Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi Bila Cetak Gol ke Gawang Mantan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persik Kediri Vs Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

Pertandingan Persik Kediri Vs Bhayangkara FC menjadi laga yang sangat ditunggu, striker Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari.

Bomber Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari diketahui musim sebelumnya membela Persik Kediri dan sukses membubuhkan 18 gol. Dia mengaku senang bisa bermain di Stadion Brawijaya, Kediri.

Baca juga: Cerita RANS Nusantara FC Pakai Jersey Penuh Tambalan Lawan PSIS Semarang, RD: Kami Bisa Kalah WO

Baca juga: Menjawab Keluhan Shin Tae-yong, 3 Nama Ini Bisa Jadi Opsi Buat Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia

Tak hanya itu, pertandingan nanti sekaligus membuat dirinya bisa melihat secara langsung dukungan fans Persik Kediri.

Youssef Ezzejjari mengaku sangat menantikan momen itu pasalnya pada musim lalu pertandingan dilaksanakan secara bubble dan tanpa penonton.

“Kami latihan untuk pertandingan selanjutnya, kami fokus dan tentunya saya merasa senang karena saya kembali bertemu mantan tim saya, Persik Kediri,” kata Youssef saat diwawancarai usai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022) malam.

“Tentunya saya banyak kenangan bersama Persik dan saya senang kembali ke Stadion (Brawijaya) tapi musim lalu saya tidak merasakan adanya fans. Jadi sekarang saya merasa senang bisa bertemu dengan fans dan merasakan atmosfer di Stadion Kediri,” sambungnya.

Baca juga: Jadwal Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2022, Bertemu Vietnam di Laga Krusial, Wajib Menang

Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari saat melakukan latihan di Stadion Brawijaya Kediri Senin (21/6/2021).
Pemain asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari saat melakukan latihan di Stadion Brawijaya Kediri Senin (21/6/2021). (tribunjatim)

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persik Kediri.

Hal itu ia lakukan lantaran Youssef mengaku sangat hormat dengan mantan timnya tersebut.

“Saya tidak akan selebrasi. Saya respek dengan Persik Kediri, saya cinta Kediri, saya cinta orang-orang di sana. Jadi tentunya saya tidak akan selebrasi,” tegas Youssef.

Seperti diketahui, Youssef yang sebelumnya terlihat tumpul pada Piala Presiden 2022 lantaran tak mencetak satu gol pun dari empat laga, kini di Liga 1 2022/2023 Youssef langsung memperlihatkan kualitasnya.

Pemain yang musim lalu mencetak 18 gol itu, sukses mencetak satu gol saat Bhayangkara FC bermain imbang dengan Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2022/2023.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.