TRIBUNNEWS.COM, TURIN – Pemain anyar Juventus, Paul Pogba menjelaskan bagaimana dia telah berubah sejak pertama kali meninggalkan Juventus, apa yang dia lakukan terhadap Angel Di Maria dan Manuel Locatelli, serta bagaimana dia ‘berusaha’ membuat Paulo Dybala bertahan.

Gelandang itu kembali ke apa yang dia sebut ‘rumah’ di Turin setelah enam tahun di Manchester United, dan pada 2012 dan 2022 dia tiba sebagai agen bebas.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini, semua orang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri,” kata Pogba kepada DAZN Italia.

Paul Pogba
Paul Pogba (Tangkapan layar Twitter)

Beberapa hal Paul Pogba tidak berubah, karena seperti mantra pertamanya bersama Bianconeri, Max Allegri berada di bangku cadangan lagi.

“Pelatihnya masih sama persis. Saya tidak lagi berusia 22 tahun, tetapi ketika Anda memiliki keluarga dan tanggung jawab, Anda belajar banyak dalam hidup. Saya juga berubah secara fisik, saya jauh lebih berotot,” tutur Paul Pogba.

Paul Pogba berharap untuk bersatu kembali dengan Dybala yang sebutnya sebagai teman baik, terutama karena mereka menghabiskan pelatihan musim panas bersama, tetapi Juventus telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak La Joya.

“Saya banyak berbicara dengan Paulo, saya bertanya kepadanya mengapa tidak tinggal sehingga kami bisa bermain bersama lebih lama, tetapi dia mengatakan sudah terlambat dan saya seharusnya meneleponnya lebih awal. Kami selalu bercanda. Saya harap dia bisa bahagia dan dia merasa telah membuat keputusan yang tepat untuk pergi ke Roma,” jelas Paul Pogba. 

Paul Pogba
Paul Pogba (juventus.com)

Juventus memainkan pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka di Amerika Utara, Jumat malam, mengalahkan Chivas 2-0.

“Saya sangat terkesan dengan Dusan Vlahovic. Saya memanggilnya Du-Du, lebih mudah daripada Dusan. Federico Chiesa juga masih muda dan sangat berbakat. Fideo Di Maria adalah pemain hebat. Bahkan ketika Anda tahu apa yang ingin dia lakukan, Anda masih tidak bisa menghentikannya ketika dia mendapatkan bola di kaki kirinya. Dia fenomenal,” urai Paul Pogba.

Paul Pogba telah memberi nama panggilan kepada rekan setim barunya, Manuel Locatelli, dalam beberapa hari setelah kembali ke Juventus.

Baca juga: Persib Bandung Merasa Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC Kata Robert Rene Alberts

“Loca hebat, saya memanggilnya ‘Super Class’ karena dia bermain dengan kelas dan juga berkelas di luar lapangan, dalam cara dia berpakaian dan bergerak,” kata Paul Pogba.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.