Bali United Vs Persija, Pemain Lokal 18 Tahun Kesayangan Thomas Doll Siap Meledak di Kandang Lawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM – Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Deaner Missa mengaku siap menjalankan debutnya di Liga 1 2022 melawan juara bertahan Bali United di partai perdana musim kompetisi baru.

Frengky Deaner Missa, pemain asal Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memang baru kali ini akan menjalankan pertandingan di Liga 1, setelah sebelumnya sempet memperkuat Provinsi NTT dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Kendati baru pertama kalinya, Frengky Deaner Missa mengaku siap tampil dan tak gugup bersama skuad utama Persija. Dia mengaku siap tampil meledak di kandang Bali United.

Baca juga: Persija Bawa Lini Serang Selevel Liga Champions Tantang Bali United, Tuan Rumah Dapat Kabar Buruk

Baca juga: Beda Ucapan Ketua PSSI dan Pakar Inggris Soal Timnas Indonesia Gabung EAFF: Disambut atau Digebuk?

Frengky Deaner Missa termasuk jadi pemain lokal Persija yang seperti menjadi pemain kesayangan Thomas Doll.

Hal itu dikarenakan ia selalu dibawa pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dalan laga pramusim.

Pada beberapa laga pramusim yang dijalankan Persija, memang kerap dipenuhi oleh para pendukung yang hadir dalam stadion, baik itu pendukung Persija (The Jakmania) ataupun pendukung tim lawan.

Frengky pun mengaku hal itu tak menjadi masalah besar untuk dirinya.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku dapat menampilkan performa terbaiknya di hadapan penonton.

Baca juga: Dapat Harga Khusus, Persija Tetap Tak Pakai Stadion JIS Sebagai Markas Buat Liga 1 2022/2023

Pemain Persija Jakarta mendapat kawalan dari dua pemain Madura United pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022). Laga Madura United Vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United. Gol-gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves (48') dan Cleberson Martins (78'). Adapun gol Persija Jakarta dicetak oleh Frengky Deaner Missa pada menit ke-88. Atas kekalahan ini Persija tersungkur di dasar klasemen hasil dari empat kali kalah, tak pernah menang, 11 kali kebobolan dan meraih poin nol.
Pemain Persija Jakarta mendapat kawalan dari dua pemain Madura United pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (28/6/2022). Laga Madura United Vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United. Gol-gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves (48′) dan Cleberson Martins (78′). Adapun gol Persija Jakarta dicetak oleh Frengky Deaner Missa pada menit ke-88. Atas kekalahan ini Persija tersungkur di dasar klasemen hasil dari empat kali kalah, tak pernah menang, 11 kali kebobolan dan meraih poin nol. (instagram @persija)

Baca juga: Laga Perdana Liga 1 2022 Bali United Vs Persija, Thomas Doll Sudah Analisis Jeroan Lawan


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.