Senin, 11 Juli 2022 – 10:57 WIB

VIVA Showbiz – Nama Rezky Aditya baru-baru ini kembali mencuat ke permukaan jagat dunia maya setelah dirinya dinyatakan bukan ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak Wenny Ariani yang beberapa waktu lalu menggugatnya. 

Seperti yang diketahui bahwa rumah tangga pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana sempat diuji dengan ujian yang cukup besar. Beberapa waktu lalu, tiba-tiba muncul seorang perempuan bernama Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya dan meminta pengakuan. 

Awalnya saat permasalahan ini muncul ke media, Rezky sempat bungkam. Namun lama kelamaan, akhirnya suami dari Citra Kirana tersebut memberikan klarifikasi dan siap melakukan tes DNA untuk membuktikannya. 

Bahkan Rezky pun mengaku bahwa dirinya sudah siap dan akan bertanggung jawab jika memang Kekey putri Wenny Ariani terbukti adalah anak biologisnya. Drama persoalan anak tersebut juga menyeret istri Rezky yakni Citra Kirana. Meskipun sedikit merasa kecewa namun perempuan yang akrab disapa Ciki itu tetap mendukung suaminya dan menerima apapun yang terjadi dalam rumah tangganya. 

Rezky Aditya.
Logo ads

Rezky Aditya.

Photo :

  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sidang gugatan telah ditutup dan Pengadilan Tangerang telah resmi memutuskan bahwa Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah kandung dari Kekey dan gugatan Wenny Ariani ditolak sehingga persoalan tersebut dinyatakan telah selesai. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan akun gosip @lambegosiip. 

“Resmi sidang ditutup! Gugatan ditolak, Rezky Aditya ternyata bukan ayah kandung dari anak Wenni Ariani,” tulis akun tersebut, dikutip VIVA pada Senin, 11 Juli 2022. 

Warganet pun sontak mengeluarkan berbagai rekasi terhadap kabar tersebut. Banyak dari mereka yang langsung menaruh rasa curiga terhadap Rezky dan juga mengkhawatirkan nasib Kekey. Namun, ada juga yang percaya Kekey memang bukan anak kandung Rezky. 

“Kok ada yg ganjel ya, ga mungkin kalo bukan Bpk kandungnya si Wenny sampe segitunya di media.. Apalagi tes DNA nya dilakukan secara tertutup pdhal si Wenny ngotot maunya tes DNA dilakukan secara terbuka..,” kata warganet yang merasa curiga. 

“Kasihan dong anaknya, pasti dia sedih gak jelas bapak kandung nya,” kata salah seorang warganet yang memberikan komentar. 

“Lah??tes DNA hasilnya udah keluar? Atau gak jadi tes?,” kata warganet yang curiga.

“Sdh test DNA blm ya…kok tau2 bgt…kasian si anaknya dong,” kata warganet lain yang mengasihani Kekey.

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.