Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis Ammar Zoni dan Irish Bella tengah diselimuti kebahagiaan usai dikaruniai anak keempat berjenis kelamin perempuan.

Anak keempat Ammar dan Irish diketahui lahir pada 23 Agustus 2022 dengan berat 3,49 kilo dan panjang 51,5 cm.

Lahir dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun, Irish Bella mengungkapkan arti nama putrinya yang kerap ditulis dalam Instagram pribadi miliknya dengan sebutan the queen is born.

Baca juga: Cerita Proses Irish Bella Lahiran, Ammar Zoni Panik Tahu Anak Keempatnya Tak Menangis setelah Lahir

“Saya menulis itu the queen is born, queen is born, queen di sini adalah perempuan, ratu di mana dia harus bersanding dengan seorang raja yang artian itu pemikiran sama dia nantinya,” kata Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (25/8/2022).

Ammar Zoni menambahkan bahwa nama yang diberikannya adalah sebuah doa dari orangtua untuk masa depan sang anak.

“Karena saya percaya ketika anak perempuan lahir atau anak laki-laki di saat itu juga sudah ditentukan jodohnya, jodoh doa, dan keinginan saya putri saya bisa jadi ratu yang nantinya bisa mendapatkan seorang raja yang membuat dia memberi tahta mahkota untuk putri saya paling tinggi di atas segalanya setelah istri saya pastinya,” kata Ammar Zoni.

Lebih lanjut, Ammar Zoni membocorkan nama tengah putrinya yang diambil dari bahasa Minang yang memiliki arti perempuan karismatik.

Baca juga: Belum Tentukan Nama Anak Keempat, Ammar Zoni dan Irish Bella Panggil Putrinya The Queen is Born

“Saya bocorin nama tengah Sabai, dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, dan teman-teman pasti tahu cerita rakyat Sabai dan Alul seperti Mulan Indonesia,” terang Ammar Zoni.

“Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, jadi saya ingin naro nama dia,” lanjutnya.

YouTube Aish TV/Tangkapan Layar
YouTube Aish TV/Tangkapan Layar (YouTube Aish TV/Tangkapan Layar)

Ammar Zoni maupun Irish Bella berharap nama yang diberikannya menjadi pengiring sang putri untuk tetap berada dalam lindungi Allah.

Ammar sendiri tidak membeberkan nama lengkap sang anak, namun ia mengatakan putrinya memiliki 3 suku kata dengan dua kata terakhir Sabai Akbar.

“Saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi seorang perempuan yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul ya iman. Mahallah intinya gitu, berkelas,” harap Ammar Zoni.

“Jadi saya kasih nama Sabai Akbar. Nama depannya itu P,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.