Kapten Persita Tak Banding-Bandingkan Pemain Persija: Semua Pemain Bagus, Harus Diwaspadai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lanjutan pekan keenam Liga 1 2022 akan mempertandingkan Persija Jakarta vs Persita Tangerang.

Jelang laga, Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha mengatakan Persija Jakarta merupakan tim kuat dan banyak dihuni pemain-pemain berkualitas.

Terlebih pada partai terakhirnya, Macan Kemayoran, julukan Persija, sukses menaklukkan Rans Nusantara FC 0-3.

Baca juga: Fakta Menarik Bali United Kalahkan Persib, Dua Anak Buah STY Gelut, Maung Keok di Depan Luis Milla

Baca juga: Kerusuhan Pasca-Persib Bandung Keok dari Bali United, Teco Minta Bobotoh Legowo Saat Kalah

Toha pun berharap semua pemain Persita benar-benar fokus saat menghadapi Persija. Menurutnya, para pemain Persija sangat berbahaya di semua lini.

“Kalau menurut saya harus semua diantisipasi, semua pemain (Persija) harus diwaspadai tidak ada yang dibanding-bandingkan karena menurut saya semua pemain bagus dan semua pemain yang main di liga 1 baik dan bagus,” kata Toha dalam sesi pre match conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu mengenai persiapan, Toha membeberkan seluruh pemain Persita dalam keadaan baik dan siap bertanding.

Baca juga: Marck Klok Klok Bingung, Persib Tampil Oke Tapi Tetap Saja Kalah: Saya Tak Tahu Apa yang Salah

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera bersama pemain Muhammad Toha saat menghadiri sesi pre match conference kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/8/2022).
Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera bersama pemain Muhammad Toha saat menghadiri sesi pre match conference kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/8/2022). (tribunnews.com/abdul majid)

Ia berharap Persita tampil maksimal dan pulang dengan mendapatkan poin.

“Kalau untuk persiapan pertandingan besok Insya Allah saya dan teman-teman dalam keadaan sehat, siap semua,” beber Toha.

“Harapannya ya kami semoga bisa bermain maksimal, memberikan yang terbaik, menjalankan instruksi dari pelatih dan yang terpenting dapat poin untuk pertandingan besok,” harapnya.

Seperti diketahui, Persita Tangerang saat ini berada di peringkat keempat sementara hasil dari empat kali menang dan sekali kalah.

Sementara Persija berada pada peringkat ketujuh, dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/8/2022) pukul 20.00 WIB.


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.