TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua sejoli Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji dikenal sebagai pasangan romantis di media sosial.

Makin bikin iri, pasangan yang baru saja merayakan enam bulan pacaran ini kembali membuat geger warganet Indonesia.

Kehebohan ini diawali dengan postingan Thariq di Instagram yang mengunggah foto dirinya dengan Fuji sedang memegang kotak kecil, yang nampak seperti kotak cincin dengan balon bertuliskan ‘Will You’ tertempel di dinding.

Caption dari postingan terbaru Thariq tersebut membuat warganet lebih heboh lagi. Adik dari Atta Halilintar ini menuliskan ‘Bucin forever with you’ disertai dengan emotikon love.

Tidak perlu waktu lama, setelah foto tersebut diunggah oleh Thariq di akun Instagram pribadinya @thariqhalilintar pada Rabu (17/8/2022), warganet langsung membanjiri kolom komentar. 

Sebagian besar komentar tentu saja bertanya-tanya, apakah  foto itu merupakan pertanda bahwa Thariq sudah resmi melamar Fuji untuk menikah?

screenshoot komen netizen thariq halilintar
screenshoot komen netizen.

Pertanyaan-pertanyaan warganet di kolom komentar tersebut sebenarnya tidaklah mengherankan. 

Sebab banyak netizen memang mengharapkan Thariq dan Fuji melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. 

Namun sejak kemarin menggunggah postingan tersebut, tidak ada klarifikasi apa pun dari Thariq untuk menjawab rasa kepo netizen.

Kabar bahagia itu akhirnya di-spill Fuji 

Pada Kamis (18/7/2022) siang ini, giliran sang kekasih, Fuji, yang membuat kehebohan lewat akun Instagram miliknya @fuji_an.

Dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebahagiaannya usai menerima hadiah yang diduga adalah cincin dari Thariq. 

Postingan Fuji tersebut pun langsung disambut bahagia oleh banyak warganet dengan mengucapkan selamat kepada pasangan yang sudah menjalin kisah asmara sejak Januari 2022 itu.

Akhirnya semua pertanyaan warganet terjawab lewat postingan terbaru Fuji. Dia menjelaskan yang membuatnya bahagia adalah kejutan promo Shopee yang dimulai hari ini.

Dalam postingan tersebut, Fuji menuliskan caption, “Dalam postingan tersebut, Fuji menuliskan caption, “#ThariqFuji…. Sekarang dan selamanya!!!”

Kini, rasa penasaran warganet atas kehebohan Thariq dan Fuji terjawab sudah, dan semakin membuktikan bahwa dua sejoli yang kerap disebut pasangan terbucin ini selalu saja sukses bikin warganet kepo! 


Artikel ini bersumber dari www.tribunnews.com.