Selasa, 16 Agustus 2022 – 09:44 WIB

VIVA Showbiz –  Sosok Erina Gudono tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal menyusul dengan video yang menunjukkan kebersamaannya bersama dengan Kaesang Pangarep pada pertandingan klub Persis Solo pada laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Pasca munculnya sosok Erina Gudono kala itu membuat publik semakin penasaran dengan jalinan antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Mereka bahkan tak segan bertanya bagaimana kelanjutan hubungan diantara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Hal ini terlihat dari salah satu momen ketika Erina Gudono membuat sebuah sesi QnA dalam akun instagramnya. Salah satu netizen bahkan bertanya kapan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep bisa mengumumkan kabar jalinan asmara mereka.

“Jadi kapan mbak diresmikan?,” tanya netizen dalam kolom QnA itu.

Mendapati pertanyaan itu, Erina Gudono punya jawaban sendiri. Dia terlihat tidak menanggapi begitu serius pertanyaan dari netizen tersebut. Dia bahkan menanyakan peresmian yang dimaksud itu dengan acara peresmian formal.

“Maksudnya diresmikan itu acara peresmiannya mau potong pita, peletakan batu pertama, potong tumpeng, mukul gong atau menyalakan obor olimpiade?” balas Erina Gudono.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :

  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Tidak sampai di situ, netizen lain juga bertanya bagaimana dirinya dan Kaesang Pangarep bisa bertemu. Dan lagi-lagi Erina Gundono memberikan jawaban guyonan kepada netizen.

“Mbak cerita dong gimana ketemu?,” tanya netizen.

“Kebetulan kita satu ekosistem,” jawab Erina Gudono.

Untuk diketahui, Erina Gundono belakangan ini sempat menjadi sorotan lantaran disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kabar jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berawal dari video ketika Kaesang Pangarep tertangkap rekaman video sedang berjalan bersama seorang wanita sesuai menyaksikan pertandingan klub Persis Solo pada laga sepakbola turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu malam 11 Juni 2022.

Sosok Erina diketahui pernah bertemu dengan  kakak Kaesang yakni Gibran Rakabumi pada saat pemilihan Putri Indonesia dari Yogyakarta.

“Saya sama istri saya di Yogyakarta saat final itu,” kata Gibran.

Tidak hanya Gibran saja, Erina Gudono juga diketahui sudah dikenalkan kepada presiden Joko Widodo dan ibu Iriana. Erina Gudono bahkan sempat tertangkap kamera bersama Kaesang untuk berlibur ke Bali bersama keluarga Presiden pada lebaran lalu. Erina juga bahkan sempat terlihat menikmati waktu bersama keluarga Kaesang dengan bermain ATV di sana.

 

 

 

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.