SURYA.CO.ID, SURABAYA – Tanrise Property menggelar serah terima unit untuk produk gudang di proyek Tritan Hub yang digelar di Gedangan, Sidoarjo, Kamis (30/6/2022).

Hermanto Tanoko, Komisaris Utama Tanrise Property, mengatakan pertumbuhan ekonomi di tahun 2022 ini bisa mendorong peningkatan penjualan produk gudang.

“Mengingat investasi di sektor bisnis sedang berkembang. Kebutuhan property untuk usaha, salah satunya gudang mulai mengalami peningkatan ditengah pemulihan ekonomi saat ini,” kata Hermanto didampingi istrinya, Sendrawati Joesoef.

Gudang Tritan Hub ini merupakan gudang pertama di Indonesia berkonsep WOW. Yaitu Wirehouse Office Workshop, gudang yang bisa jadi gudang, kantor dan tempat workshop sekaligus.

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, mengatakan, pemulihan ekonomi di tahun 2022 ini bisa mendapatkan golden opportunity untuk berinvestasi.

“Dan gudang Tritan Hub sangat mendukung investasi. Tidak sekedar gudang, tapi gudang yang lebih dari gudang,” jelas Belinda.

Gudang yang lebih dari gudang ini, menurut Belinda karena tidak hanya tempat penyimpanan, tapi juga bisa jadi kantor dan tempat produksi atau workshop.

“Dijual dengan harga mulai Rp 800 jutaan, untuk tahap I sudah mulai sold out,” jelas Belinda.

Total unit gudang yang disediakan Tritan Hub ada sekitar 146 unit, dan sudah terjual 80 persen.
Belinda menyebutkan, serah terima ini merupakan serah terima tahap pertama. Targetnya akhir Juli 2022 bisa dilanjutkan untuk serah terima tahap 2.

“Tritan Hub kami rancang berbeda, tempatnya strategis, ukurannya tidak terlalu besar dan cocok buat pemula yang mau menjalankan bisnis mereka, serta lebih praktis, lengkan dan terjangkau,” beber Belinda.

Hermanto menambahkan, jika pasar pergudangan terus tumbuh. Diprediksi pada 2025 akan makin tumbuh, untuk itu pihaknya sudah menyiapkan banyak pergudangan selain Tritanhub.

“Pada tahun ini juga akan membuat pergudangan di kawasan baru dengan segmen yang berbeda dengan Tritanhub. Ada di wilayah Nganjuk,” ungkap Hermanto.

Disela serah terima, Octyan Dares, Head of Marketing Tanrise Property, menambahkan, untuk penjualan pihaknya meluncurkan program buyer get buyer.

“Dengan cara mereferensikan produk Tritan Hub dapat cashback. Dengan total nilai Rp 8.888.888 per unit. Dengan UTJ langsung dapat cashback,” jelas Octyan.

Selain itu juga ada promo potongan Rp 5 juta untuk rekomendasi dengan kelipatan hingga 4 unit.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.