Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mencarikan jodoh untuk artis cantik Prilly Latuconsina. Hal itu disampaikan saat Prilly Latuconsina mengunjungi kantor Kemenparekraf.
 
Prilly Latuconsina diakui Sandiaga Uno sebagai salah satu wanita muda yang sukses dan multitalenta, ia pun yakin banyak pria yang ingin dengannya.
 
“Jadi Prilly ini multitalenta, saya lupa ini. Dia akting bisa, nyanyi jago, tapi yang perlu kita bantuin kita cariin jodoh buat Prilly. Kriterianya terlalu tinggi soalnya. Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya,” ungkap Sandiaga Uno dalam video yang diunggahnya di Instagram.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pernyataan Sandiaga Uno itu lantas membuat Prilly Latuconsina tersenyum. Prilly terlihat nyaman ketika asmaranya jadi pembahasan oleh sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.
 
Sandiaga Uno lantas memberikan wejangan untuk Prilly agar mencari pria yang baik, kemudian Sandiaga Uno pun bertanya soal kriteria pria yang mampu menaklukkan hati Prilly Latuconsina.
 
“Cari yang baik, ya. Apa kriterianya?” tanya Sandiaga Uno.
 
“Kriterianya apa ya? Anak rumahan,” jawab Prilly.
 
Sandiaga Uno juga memberikan keterangan pada unggahan video itu, ia mengatakan bahwa artis cantik dan berbakat, Prilly sedang mencari jodoh.
 
“PERHATIAN, PERHATIAN, @prillylatuconsina96 cari jodoh! Syaratnya simple aja kok. Siapa yang enggak tau Prilly, acting bisa, nyanyi jago, cantik iya, perhatian sama peningkatan kualitas UMKM di sektor parekraf jelas. Kurang apa lagi? Kurang pendamping aja hihihi,” tulis Sandiaga Uno.
 
Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga mengungkapkan kalau syarat menjadi jodoh idaman seorang Prilly Latuconsina itu simpel, yaitu anak rumahan.
 
“Syaratnya sih enggak macem-macem, cuma mau yang anak rumahan aja guys katanya. Siapa di sini yang anak rumahan, coba absen di kolom komentar,” pungkasnya.
 
Unggahan video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet, tak sedikit yang mengaku anak rumahan dan ingin berjodoh dengan Prilly.
 
“Kebetulan saya pengangguran Pak, jadi banyak di rumah,” ungkap salah seorang warganet.
 
“Sama saya saja Pak, saya anak rumahan dan rebahan,” tulis warganet lain.
 
“Saya tinggal di mes jadi belum memenuhi syarat,” timpal lainnya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.