Palangkaraya: Relawan Ganjar Pranowo di Kalimantan Tengah mengonsolidasikan pendukung Ganjar di Kalimantan Tengah. Relawan yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) ini menargetkan ribuan warga lagi bergabung. 
 
“Sehingga wadah ini memiliki kekuatan yang cukup masif dalam menyebarluaskan informasi maupun program dari Ganjar Pranowo ke depannya,” kata Koordinator OMG Wilayah Kalimantan Tengah, Beny Parulian usai Festival Rakyat, di Taman Nasional Sebangau, Palangkaraya, Minggu, 7 Agustus 2022.
 
Beny mengatakan, Selama beberapa bulan terakhir, pihaknya juga berkonsolidasi dengan sejumlah mahasiswa di Kalimantan Tengah dan mendapat respons positif. Ia mengaku puas dengan kegiatan ini, pasalnya jumlah masyarakat dan mahasiswa yang hadir melampaui target yakni 1.000 peserta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ketika pertama kali kita menyosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat di kecamatan maupun kelurahan di Palangkaraya ini, mereka menyambut baik undangan kami. Hal tersebut tidak terlepas dari sosok Pak Ganjar yang sebelumnya memang sudah dikenal sebagai pemimpin yang terbuka, merakyat dan jujur,” terangnya.
 
Beny menargetkan ribuan orang lagi akan bergabung ke dalam Relawan OMG, sehingga wadah ini memiliki kekuatan yang cukup masif dalam menyebarluaskan informasi maupun program dari Ganjar Pranowo ke depannya.
 
“Hari ini kita melihat Pak Ganjar membawa spirit tersebut untuk Indonesia, sehingga kami semakin yakin dukungan ini memberikan hasil yang optimal sesuai dengan target,” katanya.
 
Sementara itu, Koordinator Nasional OMG Pancar Setiabudhi mengungkapkan OMG merupakan wadah  generasi muda di daerah-daerah. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan koordinator wilayah masing-masing untuk menyelenggarakan sosialisasi yang sesuai dengan kebutuhan setiap daerah.
 
Kegiatan tidak hanya meliputi hiburan masyarakat, melainkan juga menyentuh persoalan mendasar masyarakat berupa bantuan kepada nelayan, petani, penjahit dan pemulung dalam bentuk fasilitas penunjang produksi.
 
Ia berharap OMG dapat menjadi wadah aspirasi dan kepanjangan tangan program dari Ganjar Parnowo yang merupakan sosok yang memperhatikan masyarakat di bawah.
 
“Karena aksi Pak Ganjar yang menyentuh masyarakat, sehingga memunculkan perhatian dari masyarakat sebagai pemimpin yang ideal dan ditunggu-tunggu masyarakat selama ini,” kata Pancar.
 

(ALB)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.