Jakarta: Kompetisi Liga Primer Inggris 2022 — 2023 resmi bergulir mulai pekan ini. Selain melihat pemain dan pelatih baru, kita juga akan melihat penampakan WAG’s baru. Siapa saja mereka?
 
WAG’s merupakan akronim dari Wife and Girlfriend’s atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Istri dan pacar” dari para pemain di Liga Primer Inggris. Penampakan dari para WAG’s ini kerap mencuri perhatian dalam sebuah pertandingan Liga Inggris.
 
Wajar saja para WAG’s ini menjadi sorotan. Pasalnya, mereka rata-rata memiliki paras yang cantik. Tak hanya itu, dalam mendukung suami atau sang pacar, mereka juga kerap tampil dengan busana yang glamour dan juga seksi.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan banyaknya pemain baru yang direkrut oleh klub-klub Liga Inggris musim ini. Itu berarti, akan ada wajah-wajah baru dari deretan WAG’s yang akan menghiasi  kompetisi Liga Inggris musim ini.
 
Mengutip dari Daily Star, inilah 6 WAG’s baru di Liga Primer Inggris musim ini:

1. Ashley Herron (Matt Turner – Arsenal)

Ashley Herron adalah istri dari kiper baru Arsenal, Matt Turner. Wanita 25 tahun ini adalah lulusan Harvard yang berprofesi sebagai pemandu sorak.
 
Ashley Herron adalah pemandu sorak untuk tim NFL, New England Patriots pada 2017 — 2018. Ia bahkan sempat tampil bersama tim pemandu soraknya pada sebuah event olahraga terbesar di Amerika Serikat, yakni Super Bowl LII pada 2018 lalu.
 
Sayangnya, tarian dan teriakan penyemangat yang ditunjukkan oleh Ashley dkk tidak mampu membantu Patriots. Meski diperkuat salah satu bintang besar, Tom Brady, Patriots harus mengakui keunggulan Philadelphia Eagles.
 
Kini, Ashley tampaknya bakal meninggalkan kariernya sebagai pemandu sorak karena harus ikut dengan sang suami pindah ke London. Kendati begitu, dengan parasnya yang cantik dan juga seksi, Ashley pastinya akan jadi sorotan saat menyaksikan pertandingan Arsenal.
 
Untuk melihat betapa cantik dan seksinya Ashley Herron, Anda bisa mengunjungi instagram pribadinya di @ashleyherron_ atau di @ashhhlynnne yang banyak berisi foto ia bersama keluarga.

2. Muri Lopez Benitez (Lisandro Martinez – Manchester United)

Muri Lopez Benitez adalah kekasih dari bek baru Manchester United Lisandro Martinez. Mereka sudah bertemu sejak berusia 14 tahun dan kemudian berpacaran sejak tahun 2012.
 
Selama satu dekade berpacaran, Martinez dan Benitez berdua selalu terlihat mesra. Tak jarang mereka kerap memposting foto-foto kemesraan mereka ketika menghabiskan libur musim panas.
 
Sama seperti Martinez, Benitez juga berasal dari Argentina. Ia saat ini berusia 24 tahun dan berprofesi sebagai penari profesional dan juga seorang influencer atau selebgram.  Akun instagramnya @lopezbenitezmuri memiliki lebih dari 30 ribu pengikut, dan ia suka menggoda followernya dengan foto-foto seksi, membuat mereka terpukau.
 
Muri Lopez Benitez kemungkinan akan sering “menggoda” para pendukung MU di Old Trafford pada musim ini. Namun, kemungkinan besar ia tidak akan terlihat mengenakan busana seksi, karena faktor cuaca di Chesire yang dikenal dingin dan kerap hujan.

3. Carina Raquel (Fabio Vieira – Arsenal)

Carina Raquel adalah pacar dari Fabio Vieira, gelandang yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Hubungan keduanya baru diketahui saat keduanya memposting foto kemesraan mereka di akun media sosial.
 
Carina Raquel merupakan gadis Portugal yang berusia 21 tahun. Ia adalah mahasiswa ekonomi yang juga seorang selebgram. Akun instagramnya @carinaraquelp memiliki pengikut lebih dari 30 ribu.
 
Tidak diketahui sejak kapan Carina dan Vieira berpacaran. Namun, hubungan mereka mulai diketahui publik ketika Vieira dan Carina sama-sama memposting foto ketika mereka berciuman, di akun instagram masing-masing.
 
Dalam foto yang diunggah ke instagram secara berbarengan pada 17 Juni 2021 itu, mereka seakan-akan memberitahu dunia bahwa mereka telah resmi berpacaran.
 
Pada foto yang diunggah di IG Carina, diketahui mereka berdua tengah berlibur di Maladewa. Dalam foto ketika mereka berciuman di pinggir pantai itu, Carina memberi keterangan pada foto itu: “Diberkati” bersama dengan emoji hati. Imut!

4. Chana Kesselaar (Sven Botman – Newcastle United)

Sempat santer diisukan bakal merapat ke AC Milan, Seven Botman akhirnya berlabuh di Liga Inggris bersama Newcastle United. Eks bek Lille ini merupakan pembelian termahal Newcastle di bursa transfer musim panas ini dengan mahar 37 juta euro.
 
Botman diketahui memiliki kekasih cantik bernama Chana Kesselaar yang berdomisili di Amsterdam, Belanda. Chana merupakan seorang fashion stylist yang kerap menunjukkan hasil karyanya di akun instagramnya, @chanakesselaar.
 
Belum bisa dipastikan apakah Chana akan ikut bersama Botman pindah ke Newcastle atau tetap tinggal di Amsterdam, namun yang pasti, di suatu kesempatan ia akan muncul di Stadion St James Park untuk memberikan dukungan kepada sang kekasih.

5. Coralie Porrovecchio (Boubacar Kamara – Aston Villa)

Boubacar Kamara akan memulai petualangan baru di Liga Inggris bersama Aston Villa setelah menjalani enam tahun karier di Marseille. Gelandang asal Prancis tersebut memilih tidak menandatangani kontrak baru bersama Marseille dan memilih bergabung ke klub besutan Steven Gerrard itu dengan status free agent.
 
Kehadiran Kamara tentu akan menambah daftar WAG’s di Villa Park. Kamara memiliki istri cantik dan seksi bernama Coralie Porrovecchio yang berusia 26 tahun. Mereka sudah dikaruniai dua anak.
 
Porrovecchio merupakan sosok yang sangat terkenal di negaranya, Belgia. Di usia 18 tahun, ia terpilih sebagai Miss Belgia. Setelah itu, ia melanjutkan karier di bidang modeling  dan juga bintang TV yang bermain di beberapa acara reality tv.
 
Ketenaran Porrovecchio bisa dilihat dari banyaknya pengikut dia di akun instagramnya, @porrovecchiocoralie. Ia memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram dan kerap membuat pasangan-pasangan muda iri melihat foto-foto mesra yang kerap ditampilkan Porrovecchio dan Kamara.
 

(ASM)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.