Jakarta: Ruben Onsu yang kini sedang menderita sakit Empty Sella Syndrome, memberikan pesan khusus untuk ketiga anaknya yang membuat haru bagi pendengarnya.
 
Pesan yang disampaikan oleh Ruben ditunjukan kepada anak-anaknya. Dia mengatakan terima kasih karena telah menjadi anak-anak yang baik dan selalu menghibur Ruben dan sang istri, Sarwendah.
 
“Untuk Onyo (Betrand Peto), Thalia, Thania, terima kasih sudah menjadi anak Ayah dan Bunda yang baik, pintar. Dan terima kasih sudah selalu memberikan penghiburan untuk Ayah Bunda,” ungkap Ruben Onsu.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ruben juga memberikan pesan kepada Betrand Peto Putra Onsu agar menjadi anak laki-laki yang kuat dan tidak menyerah dengan keadaan.
 
“Onyo, khususnya sebagai anak laki-laki harus lebih kuat ya. Jadi Ayah mengajarkan banyak untuk Onyo menjadi laki-laki yang kuat. Ketika kita jatuh, bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Selama kita mau, ada usaha, pasti ada jalannya,” tutur Ruben.
 
Tak hanya itu, Ruben juga menyampaikan rasa bangga kepada putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Karena Thalia dapat dengan mudah menerima kehadiran Kakak dan Adiknya dan memberikan kasih sayang yang tulus kepada mereka.
 
“Thalia, Thania terima kasih. Terutama Thalia karena dulu Thalia hanya sendiri, tiba-tiba kami mengambil keputusan ada Onyo dalam kehidupan kami, dan lahir Thania, cintanya langsung terbagi tiga. Tapi Thalia sampai sekarang masih terus memberikan cintanya untuk Kakak dan Adiknya yang tiada henti,” tambahnya.
 
Ruben Onsu, memaparkan salah satu sifat Thalia Putri Onsu yang membuatnya menangis karena putrinya itu begitu sayang kepada Kakak dan Adiknya, selalu manja dengan Kakaknya dan dapat memanjakan Adiknya.
 
“Legowo hatinya itu buat saya luar biasa. Sehingga Onyo, Thalia, dan Thania, mereka bertiga ada cinta yang menguatkan mereka. Saya itu lumayan lega, karena ada yang bisa mereka ceritakan sama orang yang bisa mereka percaya,” kata Ruben.
 
Ruben menyampaikan bahwa meski dirinya sedang mengalami kondisi kesehatan yang buruk, namun sebagai Ayah ia selalu berdoa untuk memiliki kesehatan, kekuatan, dan semangat yang besar. Namun hal itu tidak luput dari doa dan takdir Tuhan.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.