Jakarta: Pameran dan wadah aktivitas menarik ditawarkan Mall of Indonesia (MOI) pada pertengahan tahun 2022 ini. Mulai dari The First Interactive Pop Up Skate hingga pameran Instalasi Digital dan Seni dari seniman lokal ngumpul semua di MOI.

Mengusung tema Creativity through art, MOI bakal memanjakan pengunjung dengan spot instagramable yang cocok buat kamu foto-foto dan posting di media sosial. Seperti The First Interactive Pop Up Skate: Somewhere over the rainbow yang hadir sejak 29 Juli 2022 hingga 28 Agustus 2022.

Untuk menciptakan arena yang menarik ini, MOI bekerjasama dengan Line Friends dan MoJa Museum. Kamu bisa berfoto ria, selfie dengan figura BT21, hingga menjajal skate board klasik di arena yang disajikan oleh Line Friends & BT21 melalui sentuhan dekorasi ala MoJa Museum.

Untuk memasuki arena tersebut kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp65 ribu (weekdays) dan Rp85 ribu(weekends). Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga 60% bagi pembayaran menggunakan Gopay.

Tidak hanya itu, bagi kamu para penggemar Line Friends dan BT21 juga dapat menemukan berbagai jenis official merchandise dengan pilihan produk mulai dari stationery, tote bag, boneka dan berbagai produk menarik lainnya dengan beragam promo.

 

Ruang instalasi digital dan seni


Rangkaian event Color Out! juga memanjakan pengunjung setia MOI dengan menampilkan Digital Art & Pop Art Installation. Pameran ini menghadirkan karya seniman lokal Indonesia bertemakan ‘Wave To The North – Dive into the Diverse Colors of Young Artists’ yang bekerjasama dengan Indo Seni. Event ini akan berlangsung pada tanggal 14 – 28 Agustus 2022.

“Melalui event Color Oot! Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan menjadi sarana bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art & creativity yang disuguhkan”, ungkap Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager – Mall of Indonesia (MOI).

Selain itu, pengunjung MOI juga dapat menikmati berbagai kegiatan Creative Competition yang bekerjasama dengan komunitas kreatif di Jakarta setiap akhir pekan. Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung 11 – 21 Agustus 2022 mendatang, MOI juga turut serta memberikan penawaran khusus dan menarik dari seluruh tenant Mall of Indonesia seperti Buy 1 Get 1, Spesial Promo hingga Diskon up to 77% baik retail maupun F&B tenant.
(FIR)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.