Dinilai Terlalu Bahagia Usai Nikita Mirzani Dipenjara, Isa Zega Bahas Hukum Tabur Tuai

Dinilai Terlalu Bahagia Usai Nikita Mirzani Dipenjara, Isa Zega Bahas Hukum Tabur Tuai

redaksiharian.com – Gosip – Kabar ditahannya Nikita Mirzani di Rutan Kelas IIB Serang, Banten ramai menjadi sorotan publik, termasuk Isa Zega. Sempat bersiteru, Isa Zega yang dikenal memiliki hubungan alot dengan Nikita Mirzani baru-baru ini kena tegur netizen.

Isa Zega dinilai terlalu bahagia di atas penderitaan orang lain. Menanggapi hal tersebut, Isa Zega membahas tentang hukum tabur tuai. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Minta Netizen Tanya Nikita Mirzani

Pada 25 Oktober, Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Sebelumnya, Dito Mahendra yang digadang-gadang sebagai kekasih Nindy Ayunda melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Menyusul adanya kabar penahanan Nikita Mirzani, Isa Zega memberikan reaksi tak terduga. Melalui akun Instagram pribadinya, dia sempat membagikan jepretan layar yang berisikan bukti transfer sehabis memesan nasi tumpeng, yang kerap disediakan masyarakat Indonesia ketika menggelar suatu perayaan.

Hal tersebut memunculkan kecurigaan netizen bahwa Isa Zega memesan nasi tumpeng untuk merayakan Nikita Mirzani yang masuk penjara. Tak sampai di situ, tudingan tersebut semakin kuat usai beredarnya cuplikan video ketika Isa Zega dan rekan-rekannya tampak berkumpul serta bernyanyi dengan menyindir Nikita Mirzani.

Aksi Isa Zega tersebut menuai pro dan kontra. Melalui Instagram Story pribadinya yang diunggah kembali oleh akun TikTok @gossiphothotpop, Isa Zega akhirnya buka suara menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang menyebutnya terlalu berlebihan.

“Maaf ya mami apa tidak terlalu berlehihan bahagia diatas penderitaan orang lain,” tanya seorang netizen.

“Kamu tanyakan ke dia lagi, apakah dia tidak terlalu berlebihan waktu itu berbahagia di atas penderitaannya mami,” ucap Isa Zega.

Sebagai informasi, Isa Zega sempat mendekam di balik jeruji besi usai Nikita Mirzani membuat laporan atas dugaan kasus keterangan palsu karena menuduh Nikita Mirzani menjadi dalang penganiayaan yang dialaminya.

Bahas Hukum Tabur Tuai

Isa Zega menilai jika reaksinya terhadap kasus dipenjaranya Nikita Mirzani masih dalam batas wajar serta menyebutnya sebagai hukum tabur tuai.

“Itu namanya hukum tabur tuai. Jadi kalau kamu nanya tidak terlalu berlebihan di atas penderitaan orang lain? Enggak. Ini masih dalam ambang batas mewajaran,” tutur Isa Zega.

Lebih lanjut, Isa Zega menyebut tiga inisial yang berniat dilaporkannya ke pihak berwenang.

“Bahagianya mami nanti bila laporan mami nanti jalan. Dan sekarang lagi proses. Pertama Ein Eim, kedua Le Her, ketiga Wa Ring. Kesaksian palsu, sumpah palsu 242, ancamannya 9 tahun,” sambung Isa Zega.