redaksiharian.com – Wuling Motors menjadi salah satu peserta di pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023. Mereka menempati booth D9 di JIExpo, Kemayoran, jakarta.

Hadir di IIMS 2023, Wuling menampilkan beberapa produk. Selain itu mereka juga menampilkan mobil pikap Wuling Formo Max yang dimodifikasi secara spesial.

Berkolaborasi dengan Kopi Nako. Wuling mengubah Wuling Formo Max menjadi cafe yang menjual kopi . Pengunjung juga bisa menikmati kopi yang diracik secara khusus.

Dalam keterangannya, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menyatakan mobil ini hasil kolaborasi dengan Kopi Nako.

“Mereka (Kopi Nako) menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat yang ingin membuka uasha cafe berjalan. Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima pada Selasa, 21 Februari 2023.

Dian menjelaskan Wuling Formo Max memang dibuat dan didesain khusus untuk membantu para pengusaha di tanah air.

“Ini menjadi bukti nyata Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang ‘Enteng Bikin Untung’,” katanya lagi.

Sebagai informasi tambahan, ada beberapa keuntungan dari pikap Wuling Formo Max. Salah satunya adalah dimensi yang luas dengan daya angkut besar.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 2.895 mm, lebar 1.725 mm, dan bukaan bak di 3 sisi. Ini membuat Wuling Formo Max yang dimodifikasi cafe di IIMS 2023 bisa mengangkut lebih banyak peralatan dan menyiapkan kopi lebih efisien.

Selain itu, di dalam mobil ini menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 CC yang semua tenaganya disalurkan oleh transmisi manual 5 percepatan. Proses mengemudi juga lebih nyaman berkat penggunaan electronic power steering (EPS).

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard juga sudah dilengkapi berbagaikelebihan. Misalnya adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, sun visor untuk supir.

Adapun untuk kelas yang lebih tinggi yaitu Wuling Formo Max AC kenyamanan jadi lebih lengkap berkat penambahan air conditioner, head unit dengan koneksi USB, serta 2 speaker.

Untuk para pengunjung bisa mendapatkan dan melihat Wuling Formo Max kolaborasi dengan Kopi Nako ini selama IIMS 2023 berlangsung.

Sebagai informasi, pameran IIMS 2023 berlangsung sejak 16 Februari dan akan berakhir 26 Februari 2023 mendatang.***