redaksiharian.comJakarta, CNBC Indonesia -Berakhirnya lockdown di Amerika Serikat (AS) membuat kelompok pengemudi ‘kasar’ kembali ke jalanan. Pengemudi ‘kasar’ ini merupakan mereka yang berperilaku buruk, kebut-kebutan dan merusak suasana berkendara orang-orang sekitar hanya dalam hitungan detik.

Biasanya mereka juga tampak memberikan klakson yang mengganggu dan sia-sia tiada arti kepada mobil-mobil di sekitarnya. Maka dari itu, perilaku ini merupakan sikap yang tidak pantas, bukan hanya berbahasa namun juga ilegal.

Meskipun demikian, hal-hal menarik pasti selalu disorot. Pengemudi paling kasar di AS ini punya selera mobil yang tentunya punya standar sendiri bagi mereka sehingga rasa percaya diri di jalanan tetap terjaga. Berikut jenis mobil dengan pengemudi paling kasar.

Berdasarkan data di atas dapat dilihat ternyata mereka-mereka ini cenderung tertarik pada model dan merek mobil yang sporty, dari mobil murah dan cepat hingga sedan mewah yang bertenaga.

Sebagai catatan, data tersebut di dapat dari pengemudi mobil yang memiliki insiden pelanggaran tertinggi, seperti kegagalan untuk berhenti, melewati di tempat yang dilarang, mengganggu pengemudi lain dengan mengekor, balap liar jalanan, dan tabrak lari.

CNBC INDONESIA RESEARCH

research@cnbcindonesia.com