redaksiharian.com – Merek lokal Kailamengusung konsep smartskincare, perawatan kulit pintar, dalam produk mereka, yaitu gabungan dari efektvitasdan keamanan produk.

“Kami melihat saat ini konsumen terutama generasi Z sudah mulai menyadaripemilihan bahan-bahan di dalam sebuah produk,” kataManajer mekKailaMargarethaNaomi, dalam siaran pers, Minggu.

Survei Sociollapada 2022, yang dikutip Kaila,menunjukkan bahwa 77 persen wanita Indonesia cenderung memilih produk yang mengedepankan kualitas serta keamanan, alih-alih produk yang menawarkan hasil secara instan.

Melihat trenitu, Kailaberinovasi dengan smartskincareuntuk menjawab kebutuhan konsumen. Konsep smartskincareKailaterdiri dari skininteligent ingredients (diformulasikan dengan smart ingredients yang dapat bekerja efektif pada sel kulit yang bermasalah), skinminimalism product (terdiri dari rangkaian produk praktis dan tidak melibatkan banyak tahapan penggunaan), dan real product’s claim (klaim setiap produk berdasarkan data uji klinis).

Salah satu bahan unggulan (smartingredients) yang mereka gunakan, X50 PureWhite, menggunakan dronetechnology, yaitu bahan yang bekerja bagai pesawat nirawak(drone) yang mampu melihatsel kulit yang bermasalah dan bekerja tepat sasaran. Bahan itu membantu supayakulit tampak terlihat lebih cerah, noda bekas jerawat dan flek hitam memudar.

Kailamemastikan seluruh produk yang termasuk dalam smartskincare, antara lainHave a Nice Skin Gentle Facian Wash, Pardon My Glow Essence Toner, C-You On The Bright Side Brightening Serum, sudah melalui uji dermatologi, mendapat sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), tidak menggunakan alkohol dan bahan pewangi (perfume-free) supaya aman digunakan sehari-hari.