Bagi kalian sebagian orang mungkin sudah sangat familiar dengan game sport yang satu ini, iyap siapa lagi kalau bukan game Pro Evolution Soccer dan Fifa 21 yang disajikan secara online.

Tapi akan kalian tahu dalam game sepakbola yang satu ini juga terdapat game sepakbola yang bisa dimainkan secara offline atau secara gratis tanpa kuota baik di android maupun pc, keduanya tidak kalah serunya.

Dijaman sekarang berbagai jenis game sudah dikembangkan oleh para developer game lain, tidak lain untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih variatif. Jadi para gamers tidak selalu memainkan permainan yang sama setiap harinya.

Hampir semua orang menyukai permainan sepakbola mulai dari anak kecil,remaja, hingga orang dewasa. Sekarang sudah banyak game sepakbola yang tersedia di smartphone maupun pc.

Sebagai game paling populer di dunia, sepakbola juga jadi jenis game yang paling banyak dicari dan digemari oleh orang-orang saat ini.

Tentunya Game Sepakbola Offline terbaik pun banyak dicari-cari oleh para penggemar si kulit bundar ini.

Layaknya seperti kalian memainkan pertandingan sungguhan, game sepakbola kerap menghadirkan drama baru yang gak kalah dari yang ada di lapangan hijau beneran.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi Game Android Offline Terbaik yang bisa kalian mainkan tanpa membeli kuota internet.

 

Berikut ini adalah rekomendasi Game Sepakbola Offline Terbaik

  1. Football Manager

Game bola offline pertama yang bisa kalian nikmati secara gratis adalah game Football Manager.

Game yang satu ini bisa kalian nikmati di PC kalian namun kalian harus membelinya secara berbayar agar nanti nya bisa kalian mainkan secara gratis tanpa menggunakan paket internet.

Game offline yang satu ini bisa menjadi pilihan baru untuk anda mainkan dalam permainan sepakbola.

Anda biasanya akan menjadi pemain atau yang memainkan seluruh pemain namun di game Football Manager ini anda akan bertugas sebagai seorang pelatih, dimana kalian dapat mengatur strategi tim kalian, menjual dan membeli pemain yang kalian butuhkan selayaknya sebagai manajer klub bola.

Kalian bisa memulai permainan ini dari tim favorit kalian, namun jika ingin mendapatkan keseruannya bermain Football Manager.

Kalian bisa memulai dari klub kecil dan perlahan memperkuat klub tersebut dengan membeli pemain-pemain bagus agar tim kalian bisa menjadi juara liga berkat kemampuan anda sebagai manager klub di game offline ini.

 

  1. Efootball

Sebenarnya, efootball merupakan peralihan dari nama game sebelumnya yaitu Pro Evolution Soccer (PES). Konami sendiri resmi mengumumkan nama baru mereka tersebut pada oktober tahun 2021 silam.

Game yang satu ini tidak hanya bisa kalian nikmati di PC, akan tetapi efootball juga masuk sebagai jajaran game sepakbola Offline Android dan Ios.

Para pengembang memberikan beberapa alternatif pada saat memainkannya, dimana gamer bisa menikmatinya secara online maupun offline.

 

  1. Dream League Soccer

Selain nama dari game populer lainnya seperti Fifa dan efootball, tetapi game yang satu ini tidak kalah seru dan populer nya loh sobat gamers.

Game Dream League Soccer menjadi salah satu game sepakbola yang cukup populer di platform Mobile loh. Terbukti sekali dari jumlah unduhannya yang didapatkan dari game yang satu ini, dimana game yang satu ini telah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan.

Bahkan dari segi ratingnya pun, game ini memiliki ratingnya yang sangat baik. Dream League Soccer saat ini memiliki rating sebesar 4.3/5 bintang, dari total 6.68 juta ulasan pemainnya.

Jadi dari segi kualitas, mekanik permainan dan pengalaman yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

 

  1. Score Hero

Jika kita berbicara soal grafik, kualitas grafik yang disajikan oleh pengembang di dalam game yang satu ini cukup baik.

Untuk memberikan pengalaman bermain yang seru, game ini telah menyediakan lebih dari 660 level untuk bisa kalian mainkan.

Kalian para pemain bisa menghubungkan akun game ini ke media sosial seperti facebook kalian, kemudian kalian bisa bermain bersama dengan teman-teman kalian di platform masing-masing di game besutan Meta tersebut.

 

  1. Head Soccer

Jika kalian ingin bermain game sepakbola offline yang tidakk terlalu serius atau bermain santai, kalian bisa menjajal game Head Soccer.

Game yang satu ini baik dari segi mekanik permainan hingga grafik visual yang ditawarkan membawa kesan yang gembira.

Di dalam permainan Head Soccer, pengembang game sudah menyiapkan berbagai mode, mulai dari turnamen league, player select, head cup, death mode, dan lain sebagainya. Kualitasnya sendiri sudah diakui oleh lebih dari 1.6 juta pemain yang memainkannya, dimana di game ini juga sudah mendapatkan rating 4.3/5 bintang.

 

  1. Soccer Cup 2021

Game Soccer Cup 2021 bisa dibilang menjadi game sepakbola offline terbaik yang sangat menyenangkan. Mengingat game ini sudah tersedia bagi para pengguna sistem operasi robot hijau. Maka gamer.

Maka gamer bisa mendapatkannya melalui google playstore di platform smartphone kalian.

Setidaknya di dalam game ini pengembang telah menyiapkan empat mode permainan.

Mode ini pastinya memiliki permainan yang berbeda-beda, mulai dari season, turnamen, practice dan career mode.

Nah sobat gamer bisa memainkan game ini secara offline dan dapat dimainkan dimana saja.

 

  1. Football Master 2022

Di daftar selanjutnya ada game Football Master 2022 yang bisa jadi alternatif kalian untuk dimainkan. Keseruan di dalam game ini pun tak jauh berbeda dari daftar yang sudah kita bagikan di atas.

Hanya saja game ini, pemain akan berperan sebagai seorang manajer, sehingga bukan bermain tapi berupaya untuk membangun tim sendiri.

Para pemain bisa membeli, menjual, dan menukar ribuan pemain sepakbola berlisensi dari seluruh dunia.

 

  1. Champion The Field

Game sepakbola offline berikutnya adalah game Champion The Field. Game yang satu ini memiliki kualitas grafik yang cukup bagus untuk game seukuran mobile.

Game yang satu ini bukan hanya ada di dalam platform android saja, tetapi termasuk PC dan Ios. Para pemain dapat melatih ribuan pemain dan membangun tim legendaris.

 

  1. Final Kick 2020

Game ini telah mendapatkan pembaruan yang dibilang cukup keren loh.

Mode tendangan bebas adalah mode offline yang dapat pemain nikmati tanpa koneksi dengan jaringan internet.

Soal grafik di dalam game ini setidaknya cukup untuk memanjakan para player untuk memainkannya. Di dalam permainan, kalian bisa menyesuaikan tim sepak bola sendiri.

Kalian juga bisa melatih mereka dalam upaya memenangkan setiap pertandingan.

 

  1. Winner Soccer Evo Lite

Game Winner Soccer Evo Lite ini menyuguhkan tampilan grafik dan gameplay, dimana para player akan dibawa kembali ke era 2000 an.

Hal ini mengingat kalian akan bernostalgia dengan game bola jadul di PS2.

Tampilan dan gameplay yang klasik, patut dijadikan nilai lebih untuk menggaet pemain di seluruh dunia. Setidaknya game ini dapat menjadi alternatif bagi kalian sobat gamer yang sedang mencari game sepakbola Offline yang cukup ringan.

 

Penutup

Nah itu dia rekomendasi game Sepakbola Offline yang cocok untuk kalian mainkan dikala kalian tidak memiliki paketan internet.