Melakukan lock hero mobile legends adalah salah satu langkah tepat guna melakukan ganking kepada hero core musuh agar tidak bisa berkembang. 

Ada beberapa hero yang sudah terlock sendiri dengan beberapa skill mumpuni yang dimilikinya. 

Tetapi untuk kamu yang memilih hero aktif yang tidak bisa di lock, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai :

 

Sekilas Informasi Mengenai Lock Hero MLBB

Hanya perlu satu perubahan untuk mengatur pengaturan dalam akun game kamu untuk meningkatkan pengalaman Mobile Legends: Bang Bang secara signifikan.

Hero Lock Mode adalah fitur penting dalam game yang membantu pemain mengunci hero musuh terdekat. 

Jika kamu memiliki pahlawan musuh terdekat yang terkunci, semua serangan dan keterampilan otomatis kamu akan diarahkan ke pahlawan itu, sampai target mati atau kamu dapat mengubah target.

Ini mengurangi beban membidik keterampilan secara manual, terutama selama pertarungan tim di mana ada banyak musuh di dekatnya.

Jika kamu baru menginstal Mobile Legends, fitur ini dimatikan. Panduan ini akan memberitahu kamu semua yang perlu kamu ketahui tentang fitur ini, termasuk cara mengaktifkannya, dan fitur terkait lainnya. 

 

Cara Lock Hero Mobile Legends

Cara mengaktifkan fitur Hero Lock Mode di dalam game sebenarnya mudah. 

Kamu bisa dengan cepat dan mudah untuk mengaktifkan pengaturan ini di akun game. Ikuti langkah-langkah ini setelah kamu berada di layar beranda.

  • Klik ikon roda gigi di area kanan atas layar.
  • Buka Kontrol.
  • Setelah kamu berada di tab control, gulirkan hingga kamu melihat pengaturan mode kontrol lanjutan.
  • Tekan ‘ON’ di sebelah Hero Lock Mode.
  • Kamu dapat mengklik logo tanda tanya di ujung kanan tombol untuk membaca lebih lanjut tentang fitur tersebut.

 

Mengapa Mode Lock Hero Mobile Legend Tidak Bisa Diaktifkan?

Saat bermain Mobile Legends seringkali pengguna dikelilingi oleh banyak musuh sekaligus. Hal tersebut seringkali membuat kita kesulitan untuk mengunci hero lawan dengan damage terbesar.

Untuk membantu mengunci hero lawan tertentu, kamu bisa memanfaatkan fitur hero lock mode. Fitur ini sangat berguna jika kamu ingin mengunci hero tertentu. Sayangnya baru-baru ini fitur hero lock mode di Mobile Legends telah dikunci.

 

Mode Kunci Pahlawan Legenda Seluler Terus Terjadi Mengapa? 

Jika pengguna ingin menggunakan hero lock mode di Mobile Legends, maka kalian harus masuk ke Control Setting. Sayangnya, baru-baru ini menu untuk mengaktifkan mode hero lock di Mobile Legends telah dikunci.

Hal ini disebabkan adanya bug pada hero lock mode Mobile Legends. Dikarenakan banyak bug, membuat Moonton menonaktifkan sementara hero lock mode ini, hingga bug tersebut teratasi.

Moonton sebenarnya sudah mengirimkan notifikasi terkait penonaktifan hero lock mode. Kamu bisa mengeceknya dengan masuk ke fitur email pada game Mobile Legends.

Kemudian buka pesan yang berjudul Dinonaktifkan Sementara dari Mode Penguncian Pahlawan atau Mode Penguncian Pahlawan Dinonaktifkan Sementara. 

Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa setelah update fitur lock mode hero tersebut mengalami bug.

Bug tersebut adalah bug dimana garis merah dan icon gembok yang menandakan target terkunci tidak muncul. 

Itu sebabnya mode kunci pahlawan ini dimatikan. Mode lock hero Mobile Legends akan aktif kembali saat bug teratasi.

 

Cara Mengaktifkan Lock Mode Hero Mobile Legends di Update Terbaru Aplikasi

Jika kamu belum familiar dengan fitur hero lock, maka kami juga akan membagikan info mengenai fitur hero lock mode ini. Melalui hero lock mode ini kalian bisa mengunci serangan pada hero tertentu.

Fitur hero lock mode juga sering digunakan untuk membedakan hero Sun asli dengan bayangannya. Cara mengaktifkan hero lock mode Mobile Legends di update terbaru sangatlah mudah. Begini caranya:

  • Klik ikon pengaturan di pojok kanan atas untuk masuk ke pengaturan game Mobile Legends.
  • Tap menu Control, lalu kamu bisa scroll ke bawah hingga menemukan pengaturan Hero Lock Mode. 
  • Klik Aktif untuk mengaktifkan mode lock hero Mobile Legends.
  • Masuk ke pertandingan untuk mulai menggunakan mode kunci pahlawan ini.
  • Gunakan mode kunci pahlawan dengan mengklik ikon pahlawan yang ingin kamu kunci. 
  • Jika sudah ada icon gembok pada hero yang kalian incar, maka hero tersebut sudah terkunci.

 

Kamu juga Bisa Menggunakan Hero yang Sudah di Lock Secara Otomatis

Hero dengan spesialisasi Lock adalah salah satu hero di Mobile Legends yang dapat mengincar hero core musuh secara mudah. 

Dengan menggunakan hero lock maka akan memudahkan pengguna dalam melakukan ganking kepada hero core musuh agar tidak bisa berkembang. 

 

1. Kaja

Belum banyak yang tahu hero kombo Kaja adalah hero lock terbaik. Jika kamu suka melakukan ganking di Mobile Legends, kamu harus menggunakan rekomendasi hero ini.

Dari awal kemunculannya di Mobile Legends, Kaja tampil sebagai Hero Tank/Support. 

Namun, beberapa bulan kemudian, itu di-rework dan dibuat menjadi Hero Fighter/Support. Reorganisasi juga mengubah skill pasif dan keduanya.

Setelah mengalami perubahan pada beberapa skill miliknya, ia menjadi hero initiator dan crowd control yang lebih agresif. 

Maka dari itu, ia perlu di combo dengan berbagai hero yang bisa mengasah skill terbarunya yaitu Divine Judgment.

 

2. Natalia

Natalia merupakan salah satu hero pembunuh paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Namun tidak terlalu populer di Mobile Legends, hero ini jarang terlihat saat bermain serial atau klasik.

Sebelum melangkah lebih jauh, Natalia merupakan salah satu hero killer yang sebenarnya menjadi pembunuh di Land of Dawn. 

Hero ini dapat menyerang musuh tanpa disadari dan musuh langsung dikalahkan.Natalia kerap kali mengandalkan skill menghilang nya untuk melakukan lock kepada hero core musuh.

 

3. Atlas

Atlas merupakan hero tank yang saat ini cukup banyak dimainkan di Mobile Legends. Hero meta ini dikenal sangat menakutkan. Hero yang satu ini banyak dimainkan dan juga terkena ban di MPL ID Season 6.

Memiliki kemampuan super Tanky, ia menjadi hero andalan para pengguna Tank di Mobile Legends. Tentunya kalian akan sangat terbantu dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh hero Atlas tersebut.

 

4. Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang paling populer, hero ini selalu kesulitan saat bermain rank.

Hero ini sangat cocok untuk kalian yang suka nakal saat bermain, skill keduanya bisa membuat hero dan teman lawan kesal dan emosi.

Skill ultimate yang dimiliki hero ini juga mampu mengejar musuh dan bisa dilanjutkan dengan melemparnya ke arah manapun yang ia mau.

Tak hanya musuh saja, kombinasi skill Jawhead juga dapat melempar miion atau hero team dapat melemparkannya ke musuh.