Cheat Diamond Free Fire bisa dikatakan menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh para pemain game Free Fire.

Karena Diamond merupakan salah satu mata uang di game Free Fire yang sangat penting bagi para player Free Fire untuk bisa mendapatkan senjata, karakter maupun skin yang bagus.

Biasanya mendapatkan Diamond Free Fire bisa kita lakukan dengan cara melakukan pembelian di in-game maupun store resmi yang menjual Diamond Free Fire secara Legal. Sayangnya harga Diamond Free Fire bisa dibilang cukup mahal bagi sebagian para pemain, karena harganya yang lumayan mahal membuat sebagian pemain mencari “Jalan Samping” dengan menggunakan Cheat Free Fire.

Mungkin bagi kalian para pembaca artikel Redaksiharian.com tertarik untuk mencari Cheat Diamond Free Fire. Disini kami akan membahas semuanya mulai dari cheat APK hingga situs yang dijamin anti banned dan work 100%.

 

Apa itu Cheat Diamond Free Fire APK itu real?

Belakangan ini mulai banyak bermunculan berbagai aplikasi dan situs yang menawarkan cheat diamond Free Fire.

Situs maupun Aplikasi tersebut akan secara langsung meminta anda memasukan akun utama Free Fire kalian dan selanjutnya kalian akan dikirimkan hadiah berubah Diamond.

Dengan hadirnya aplikasi seperti ini merupakan sebuah angin segar bagi para pemain Fre Fire terutama untuk para player Free to Play atau yang sering bermain secara gratis tanpa melakukan top up diamond sepeserpun.

Mendapatkan sejumlah diamond tentu akan jauh lebih mudah dibandingkan kita harus mengeluarkan uang untuk melakukan pembelian diamond. Menggunakan Tools seperti aplikasi atau situs untuk mendapatkan diamond gratis sebenarnya masuk kedalam kategori cheat.

Kecurangan dalam bentuk apapun sebenarnya dilarang oleh pihak Garena sebagai publisher game Free Fire. Pihaknya tidak akan segan untun melakukan banned permanen terhadap akun player yang terbukti melakukan kecurangan.

Namun kalian tidak usah khawatir, karena sebagian besar APK asli cheat diamond Free Fire sudah dilengkapi oleh sistem dengan keamanan yang tinggi. Garena tidak akan mampu mendeteksi kecurangan bagi kalian yang menggunakannya, karena berbagai aplikasi cheat diamond memang sudah dirancang dengan kode anti banned.

Cheat diamond Free Fire terbagi menjadi dua, ada yang berbentuk Aplikasi maupun berbentuk situs.

 

Aplikasi cheat Diamond APK Asli

 

1. Hack Novus FF

Aplikasi Hack Novus FF sudah sangat terkenal bagi para kalangan pemain Free Fire. Fitur dalam aplikasinya pun bukan hanya memberikan diamond gratis. Namun masih ada banyak sekali fitur yang akan memudahkan semua permainan kamu di dalam game Free Fire.

Aplikasi ini memang sudah dirancang untuk menginjeksi menu di Free Fire. Selanjutnya kalian bisa mengakses Hack Novus FF secara langsung di dalam game Free Fire.

Berikut tutorial untuk menggunakan aplikasi Novus FF:

  • Pastikan aplikasi sudah diinstall dan buka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, pilih menu Hack Team.
  • Di sini akan muncul beberapa pilihan cheat yang ingin dipakai, pilih diamond.
  • Novuz akan meluncurkan aplikasi FF secara otomatis. Jika FF sudah terbuka, kamu bisa langsung menggunakan Novuz untuk memperbanyak diamond.

 

2. Sensi Capa Free Fire

Awalnya Sensi Capa ini hanya dibuat untuk mempermudah pemain Free Fire saat berada di dalam pertempuran. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menarik, mulai dari pelicin layar hingga auto headshot untuk mengalahkan lawan dengan mudah.

Fitur di dalam apk Sensi Capa ini memang masih terbilang sedikit dan mendasar. Tapi kamu tidak boleh melupakan fitur yang yang penting yaitu mendapatkan Diamond Gratis.

Bagi kalian yang menggunakan ini akan diberi diamond secara cuma-cuma dengan jumlah yang tidak sedikit. Kamu bisa memanfaatkannya secara maksimal untuk melakukan upgrade.

 

3. Cheat Ruok FF

Aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis di game Free Fire adalah Cheat Ruok FF.

Aplikasi cheat ini dikembangkan oleh seorang youtuber Thailand, awalnya aplikasi ini tidak begitu menarik sampai akhirnya aplikasi ini didemokan oleh Youtuber tersebut melalui Channel Resminya.

Saat pertama kali viral, justru cheat ini digunakan untuk melakukan auto headshot. Namun selain fitur yang viral itu, aplikasi Cheat Ruok FF ini dapat digunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis.

 

4. Hacker Dark VIP Mode

Sama seperti aplikasi Sensi Capa Free Fire, aplikasi ini sebetulnya tidak dirancang untuk menghasilkan diamond banyak secara percuma. Namun fungsi utama dalam aplikasi ini adalah membantu memulihkan atau mengembalikan akun Free Fire yang lupa password atau yang sudah di hack oleh orang lain.

Aplikasi ini sangat membantu kalian yang menjadi korban dari orang yang tidak bertanggung jawab. Namun seiring berjalannya waktu, fitur di aplikasi ini juga berkembang. Tak sedikit orang yang memanfaatkan Hacker Dark Vip Mode untuk mendapatkan diamond gratis dengan jumlah yang tak terbatas.

 

 

Situs Website Cheat Diamond Free Fire Asli

Jika kalian mengunakan aplikasi seperti diatas,kalian harus menginstalnya terlebih dahulu. Namun jika kalian ingin melakukannya dengan cara yang lebih simple tapi bisa mendapatkan diamond gratis dengan percuma sama seperti melalui cheat aplikasi? Kamu bisa menggunakan situs yang akan kami jelaskan dibawah ini.

 

1. Rone Space FF

Dalam urutan pertama situs cheat diamond ff adalah Rone Space, untuk menggunakannya kamu bisa langsung ikuti tutorial berikut:

  • Buka browser kemudian kunjungi rone.space/fire/
  • Setelah halaman tersebut selesai dimuat, masukkan username Free Fire kamu.
  • Sekarang masukkan jumlah diamond yang ingin didapatkan.
  • Klik Generate.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai.

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, hadiah diamond akan langsung dikirimkan ke akun yang sudah kamu masukan username akun Free Fire kamu tadi.

 

2. Fred VIP Hack Diamond FF

Situs yang kedua untuk kamu gunakan agar bisa menambahkan diamond secara gratis adalah Fred Vip Hack.

Cara kerja situs ini kurang lebih hampir sama seperti Rone Space FF yang sudah dijelaskan tadi. Berikut adalah tutorialnya:

  • Pertama, kunjungi alamat freedia.vip menggunakan browser yang kamu miliki.
  • Berikutnya, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username beserta password.
  • Setelah selesai registrasi, segera login menggunakan username dan password tersebut.
  • Klik Connect.
  • Tunggu sampai proses penyambungan selesai dilakukan.
  • Langkah yang berikutnya adalah memasukkan jumlah diamond yang akan kamu dapatkan.
  • Klik Generate.
  • Selanjutnya, klik pada opsi verify now.
  • Berikutnya cek di game Free Fire kamu apakah diamond tersebut sudah dikirimkan atau belum.

 

3. Hack Diamond Space Spin Free Fire

Situs yang ketiga yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan diamond gratis Free Fire adalah Space Spin Free Fire.

Situs ini memang menawarkan banyak sekali hadiah yang menarik dan gratis. Salah satunya adalah mendapatkan diamond gratis.

Cara kerja situs Space Spin Free Fire cukup mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka situs spin.space terlebih dahulu melalui browser.
  • Jika sudah berhasil masuk ke situs tersebut, langsung saja pilih salah satu hadiah yang ingin didapatkan, misalnya diamond.
  • Selanjutnya, ketik username akun Free Fire kamu di tempat yang disediakan.
  • Pilih salah satu perangkat yang sedang kamu pakai untuk bermain Free Fire.
  • Klik Start the Transfer.
  • Klik sekali lagi pada tombol confirm.
  • Tunggu beberapa saat sampai hadiah yang kamu pilih tadi bisa diklaim.