redaksiharian.com – Pasangan pebulu tangkis nomor ganda putra, Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan mengungkpkan targetnya pada ajang BWF World Tour Final (WTF) 2022.

Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan berhasil mendapatkan tiket ke babak final WTF 2022 usai mengalahkan pasangan ganda putra asal Malaysia, Ong Yew Sin-Teo Ee Yi.

Pertanndingan tersebut dimenangkan Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan dengan skor 2-1 attas Ong Yew Sin-Teo Ee Yi melalui peroleha poin 17-21, 21-13, dan 21-19.

Melalui kemenangan tersebut, Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan mendapatkan tiket ke babak final.

Pada babal final WTF 2022 , Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pasangan ganda putra China, Liu Yu Chen-Ou Xuan Yi di Bangkok, Minggu, 11 Desember 2022.

Pertandingan tersebut akan disajikan usai pertarungan antara ganda putri Jepang, Akane Yamaguchi kontra Taiwan, Tai Tzu Ying.

Memiliki kesempatan untuk berlaga pada babak final di penghujung tahun 2022, Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan memasang target untuk mengakhiri rekor tanpa gelar dalam tahun ini.

“Pada babak final, sudah main saja maksimal. Pastinya mau juara di turnamen penutup ini. Tahun ini kami belum juara padahal sudah ke final empat kali sebelum ini,” kata Hendra Setiawan .

Sementara itu, Mohammad Ahsan berujar jika ia tidak menyangka bisa masuk ke babak final WTF 2022 .

“Kami hanya berusaha maksimal pada setiap pertandingan, memberikan yang terbaik. Kemarin masuk World Tour Final saja tidak menyangka, apalagi ini bisa masuk final,” ucap Mohammad Ahsan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.***