redaksiharian.com – Gaya Hidup – Tidak sedikit orang yang masih bingung bagaimana menggunakan produk skincare dari Leika yang benar. Padahal, serangkaian tahapan tersebut sangat penting untuk dipahami supaya nantinya kulit wajah tetap sehat dan juga terawat.

Bagi Anda yang belum tahu, maka dari itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini mengenai cara pakai Leika Skincare.

Berikut tips dan caranya seperti diungkap, Sugiawan Jabatan Direktur CEO sebagai owner Leika skincare.

Cara Pakai Leika Skincare

Facial Wash Leika Skincare

Cara pakai Leika Skincare yang pertama yaitu dengan menggunakan facial wash atau sabun cuci mukanya terlebih dahulu. Tujuannya yaitu supaya sisa kotoran maupun keringat yang ada di kulit wajah Anda selama tidur dan juga beraktivitas dapat menghilang.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membasahi wajah setelah itu oleskan facial wash Leika Skincare dan lakukan pijatan secara lembut. Dengan begitu, nantinya kandungan yang ada di dalam facial wash tersebut dapat terserap baik pada kulit wajah. Setelah selesai, Anda hanya tinggal membasuh kulit wajah saja dan mengeringkannya.

Toner Leika Skincare

Membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash memang membuat kulit tampak lebih cerah. Namun jangan salah, hal tersebut belum cukup untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan juga terawat.

Anda harus Mengaplikasikan toner dari Leika Skincare supaya kotoran yang masih tersisa dan tak terlihat saat mencuci wajah tadi bisa terangkat secara maksimal dan mencegah timbulnya jerawat. Cukup tuangkan toner pada kapas yang tipis lalu usapkan pada kulit wajah Anda secara merata.

Serum Leika Skincare

Dalam rangkaian cara pakai Leika Skincare Leika ini, Anda tidak boleh melewatkan serum karena keberadaannya begitu penting. Hal ini tidak lain karena serum yang diproduksi oleh Leika Skincare sendiri mampu memperbaiki tekstur kulit yang telah rusak.

Mengingat berbagai macam formula penting yang ada di dalam serum Leika Skincare ini begitu banyak. Sehingga tidak heran jika mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit hingga memberikan nutrisi.Tuangkan tiga sampai dengan empat tetes serum Leika Skincare ke telapak tangan saja. Setelah itu, usapkan serum Leika Skincare itu tadi ke wajah Anda sambil ditepuk-tepuk secara ringan. Diamkan beberapa saat sampai kandungan molekul aktif yang ada di dalam serumnya benar-benar meresap sempurna dengan sendirinya.

Day Cream & Night Cream

Jika Anda sudah melakukan ketiga tahapan yang ada di atas tadi, maka saatnya menggunakan day cream untuk di pagi hari. Sedangkan untuk di malam hari, Anda bisa mengganti day cream dengan menggunakan night cream setelah melalui ketiga proses pemakaian skincare tersebut.

Manfaat dari day cream Leika Skincare sendiri tak lain yaitu mampu melindungi kulit wajah dan menjaga kelembabannya sepanjang hari. Sedangkan night cream yang diproduksi oleh Leika Skincare tersebut mampu melembabkan kulit sepanjang malam dan membuatnya ternutrisi.

Dengan demikian, kulit wajah Anda akan terasa jauh lebih kenyal dan juga elastis di pagi harinya. Terapkan keempat cara tersebut setiap harinya di pagi dan juga malam hari, sehingga nantinya kulit wajah Anda akan tampak bersih dan glowing.

Setelah mengetahui cara pakai Leika Skincare sehat dan juga terawat, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk dari Leika Skincare. Untuk melakukan pemesanan produk Leika Skincare, Anda bisa langsung mendapatkannya secara online dan berkonsultasi secara gratis dari pihak konsultan professional beauty Leika Skincare untuk mengetahui masalah pada kulit wajah Anda.

Banyaknya produk kecantikan yang beredar di masyarakat, menjadikan konsumen khususnya kaum perempuan merasa bingung dalam memilih produk mana yang akan mereka beli. Hal ini terkait dengan keamanan dari produk yang akan dipilih. Pertanyaan ini juga termasuk pada produk Leika Skincare. Kaum perempuan sebagai sasaran konsumen produk ini pasti akan bertanya, apakah Leika Skincare aman atau tidak jika digunakan pada kulit.

Pertanyaan mengenai leika skincare aman atau tidak digunakan, adalah hal yang wajar. Sebab, semua orang mempunyai pengalaman yang tidak sama pada saat menggunakan produk skincare. Hal ini terkait dengan jenis kulit tertentu yang bisa menjadikan hasil yang berbeda pada setiap orang setelah menggunakan produk skincare ini. Perbedaan ini menyangkut masalah waktu dan juga hasil pada wajah.

Leika Skincare

Dalam artikel ini akan difokuskan pada pembahasan mengenai apakah produk leika skincare aman atau tidak. Jika dilihat dari komposisi bahan pembuat setiap produk leika skincare, maka bisa disampaikan bahwa produk Leika Skincare ini cukup aman. Mengapa demikian?

Hal ini karena kandungan bahan yang ada pada produk Leika Skincare lebih didominasi oleh produk alami. Misalnya saja, ekstrak daun lidah buaya. Dengan komposisi ini, penggunaan leika skincare tidak akan menyebabkan efek samping seperti iritasi pada kulit dan juga hal negatif lain.

Selain itu, sebagai jaminan apakah Leika Skincare aman atau tidak, pada produk ini sudah terdaftar secara resmi pada BPOM sebagai lembaga pengawas obat dan makanan. Pun, label Halal yang dikeluarkan oleh MUI menjadikan konsumen merasa yakin bahwa produk ini dibuat dari komposisi bahan yang sudah terjamin mutu dan pengawasannya.

Efek Samping

Pada beberapa jenis skincare, ada yang menyebabkan ketergantungan pada pemakainya. Nah, lantas bagaimana dengan produk dari Leika Skincare ini? Inilah yang menjadi salah satu kelebihan produk leika skincare aman atau tidak digunakan. Sebab, produk skincare dari Leika ini tidak menyebabkan ketergantungan pada pemakainya.

Mereka yang sudah memakai produk dari Leika ini, bisa sewaktu-waktu menghentikan penggunaan produk skincare ini. Hal ini bisa dilakukan bila dalam penggunaan produk Leika Skincare ini, sudah berhasil mendapatkan target yang diinginkan. Namun begitu, dalam proses menjaga kualitas penampilannya, seorang pengguna Laika Skincare ini tetaplah harus melakukan perawatan rutin agar penampilan bisa tetap terjaga.

Ada pertanyaan lagi, apakah leika skincare aman atau tidak jika digunakan pada ibu hamil serta menyusui? Hal ini terkait dengan adanya ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap menjaga penampilan mereka meski dalam kondisi tersebut.

Leika Skincare sudah dinyatakan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Hal ini sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Badan Pengawas Obat Dan Makanan sebagai lembaga resmi yang mengatur peredaran obat dan makanan di Indonesia.Dari sisi usia pemakai, juga tidak ada larangan untuk memakai produk Leika skincare ini. Sebab, produk Leika Skincare ini bisa digunakan oleh semua kalangan usia. Baik mereka yang berusia di bawah 17 tahun maupun mereka yang sudah berusia lebih dari 50 tahun.

Namun, disarankan pemakai Leika Skincare ini sebaiknya berusia minimal 15 tahun. Hal ini disesuaikan dengan hormon tubuh kaum perempuan yang akan memasuki masa puber pada usia tersebut. Dimana biasanya kondisi ini menyebabkan beberapa masalah pada wajah yang cukup mengganggu penampilan dan rasa percaya diri remaja putri.Salah satu syarat produk yang berjenis obat dan makanan untuk bisa beredar dan dijual pada masyarakat adalah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM. Hal ini berlaku pula pada Leika Skincare sebagai produk yang berkategori obat-obatan atau kosmetik. BPOM Leika Skincare yang tertera pada setiap produknya, menjadikan jaminan bahwa produk yang dijual sudah melewati penelitian dan pengawasan agar aman dikonsumsi oleh masyarakat.

Semua produk Leika Skincare, sudah terdaftar di BPOM Indonesia. BPOM Leika Skincare ini terdaftar atas nama Skin Solusion Beauty Care Indonesia sebagai pemegang merk Leika Skincare. Produk Leika Skincare ini terdaftar sejak tahun 2019. Hal ini sebagai indikator bahwa semua produk Leika Skincare sudah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat aman untuk dikonsumsi. Termasuk jika produk ini digunakan oleh ibu hamil serta menyusui.

Keuntungan BPOM

Sebagai bagian dari produk yang tergolong obat dan kosmetik, Leika Skincare membutuhkan izin BPOM. Izin ini dikenal masyarakat dengan sebutan izin edar BPOM, yaitu sebuah izin usaha yang ditetapkan melalui Badan pengawas Obat Dan Makanan. Izin ini harus ada sejak sebelum sebuah produk beredar untuk dipasarkan secara bebas.BPOM memiliki fungsi untuk menjalankan penindakan bila terjadi pelanggaran atas ketentuan aturan undang-undang di bidang pengawasan obat dan makanan. Sehingga semua produk obat serta makanan yang beredar, tidak bisa keluar dari aturan yang sudah ditetapkan ini. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat yang akan menjadi konsumen sebuah produk.

Dengan sudah dilengkapi izin BPOM Leika Skincare menjadi produk yang cukup layak dan aman untuk digunakan. Setiap produk Leika Skincare, memiliki kode BPOM yang berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa setiap produk yang diproduksi sudah didaftarkan secara resmi kepada BPOM untuk dilakukan penelitian apakah layak dan aman sebelum diedarkan pada masyarakat.

Dengan pencantuman izin BPOM Leika Skincare dinyatakan sudah teruji secara klinis. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk ini. Karena semua produk yang berdara di masyarakat, sudah melalui pengujian di laboratorium resmi pemerintah melalui BPOM sebagai pihak yang bertanggung jawab atas beredarnya produk kosmetik.Karena apabila dalam sebuah produk mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, pastilah BPOM tidak akan mengeluarkan izin edar sebuah produk. Hal ini demi menjamin keamanan dan kesehatan masyarakat Indonesia sebagai sasaran konsumen.Oleh karena itu, masyarakat harus menghindari membeli produk, terutama kosmetik yang tidak dicantumkan label izin BPOM dan logo halal. Karena bisa dipastikan produk tersebut merupakan produk yang belum teruji secara klinis dan mendapat izin edar dari pemerintah. Meskipun untuk produk seperti ini, biasanya dijual lebih murah sehingga banyak menarik sebagian masyarakat yang belum menyadari bahayanya menggunakan produk tersebut.BPOM biasanya akan mengumumkan beberapa merk yang dianggap berbahaya untuk digunakan pada masyarakat serta menarik produk yang sudah terlanjur beredar di pasaran. Dengan cara ini diharapkan bisa meminimalisir dampak bahaya penggunaan produk kosmetik yang mengandung zat berbahaya seperti merkuri.

Karena penggunaan merkuri bukan hanya menyebabkan masalah pada kulit. Namun bisa menjadikan gangguan pada susunan saraf serta ginjal bahkan menjadi pemicu kanker. Dengan adanya label BPOM Leika skincare sudah disahkan sebagai produk yang aman untuk digunakan. Oleh karena itu, kaum wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan penampilan wajah menarik, tidak perlu merasa ragu untuk membeli produk dari Leika skincare ini.