redaksiharian.com – Lokal – Sinetron Bintang Samudera memasuki episode ke-37. ANTV Lovers kembali diaduk-aduk perasaannya dengan apa yang akan terjadi malam ini.

Sebab, Nagita dan Vano menjadi sandera oleh sekumpulan penjahat yang ingin mencuri bank. Di sisi lain, Nagita berjanji unttuk menjauhi Bintang. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Bintang Samudera episode 37? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nagita Kena Tembak

Adegan dibuka dengan adegan dimana Nagita yang pergi ke bank bersama Vano. Kepergiaannya ke bank bersama Nagita menjadi tujuan Vano untuk memberitahu Nagita bahwa ia kini tengah sengaja mendekati Inggit. Hal ini agar Nagita cemburu padanya.

Tak hanya itu, Vano juga menceritakan bahwa ia sebenarnya bukanlah anak Martin. Nagita pun kaget. Namun di sela-sela rasa kagetnya, tiba-tiba perampok merangsek masuk ke dalam Bank sambil memegang senjata. Semua kaget, termasuk Nagita dan Vano. Satpam yang ingin menghalau perampok pun jatuh tertembak oleh mereka.

Inggit bilang ke Bintang kalau Nagita jadi sandera di Bank tersebut. Bintang kaget dan buru-buru pergi ke sana Bersama Danu dan juga Inggit. Nagita terus memohon supaya Satpam itu dibawa keluar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sayangnya, perampok itu malah makin kesal, mereka sempat perang mulut. Hingga akhirnya dan menembak Nagita. Tapi betapa kagetnya Nagita saat tau kalau malah Vano yang tertembak karena melindungi Nagita.

Vano kritis. Nagita sangat syok. Para perampok berhasil melarikan diri. Bintang dan Danu langsung mengejar mereka. Sementara Nagita berhasil membawa Vano keluar. Dania, Martin dan Inggit syok melihat Vano tak sadarkan diri. Andra yang menangani Vano terus berusaha menyelamatkan nyawa Vano.

Vano Meninggal Dunia

Bintang dan Danu masih melawan kedua perampok bank. Tangan Bintang sempat tergores pisau dan berdarah tapi Bintang terus menghajar perampok hingga tak berdaya.

Perampok pun akhirnya digiring ke kantor polisi. Sementara itu di rumah sakit, Dania histeris saat tahu Vano meninggal dunia. Martin juga sedih dan sangat terpukul, Inggit pun shock saat tahu pria yang dicintainya sudah tiada. Glenn dan Taufik bingung dan iba saat Nagita bilang kalo Vano meninggal karena dia.

Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk tonton sinetron Bintang Samudera episode 35 tayang Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 17.30 WIB hanya di ANTV atau klik link di sini.