redaksiharian.com – Korea – Informasi terbaru dari Kang Tae Oh yang saat ini melakukan wajib militernya telah diungkap oleh agensinya, Man of Creation. Man of Creation merilis laporan bahwa Kang Tae Oh dipercayai posisi penting selama bertugas di ketentaraan.

Keren banget, begini informasi terkait laporan Kang Tae Oh yang mendapatkan posisi penting selama bertugas. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Ikuti pelatihan dasar selama berminggu-minggu

Di komunitas online melalui Insight, para penggemar membagikan foto Kang Tae Oh saat melakukan pelatihan dasar untuk tugas militernya. Foto tersebut telah dibagikan di komunitas online dan berhasil membuat penggemar terharu.

Foto itu diketahui bahwa Kang Tae Oh berada di Pusat Pelatihan Perekurtan. Foto yang dibagikan penggemar itu diharapkan bisa menjadi kenang-kenangan yang diambil unit untuk menandai minggu ketiga pelatihannya. Dalam foto tersebut, Kang Tae Oh membanggakan ketampanannya yang tidak berubah dan terlihat lebih gagah dalam seragam pelatihannya.

Kang Tae Oh telah berhasil melakukan pelatihan dasar untuk menyukseskan kinerjanya selama bekerja sebagai ketentaraan.

Posisi penting yang didapatkan Kang Tae Oh

Pada 28 Oktober, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengkonfirmasi laporan mengenai Kang Tae Oh dipilih menjadi instruktur latihan.

“Memang benar Kang Tae Oh terpilih sebagai instruktur latihan,” ujar perwakilan agensi Man of Creation yang dilansir dari Export News pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Meskipun Kang Tae Oh baru mendaftar di militer sebulan yang lalu, dia sudah berhasil mengambil satu peran penting kepemimpinan yaitu sebagai komandan kompi. Posisi itu dijabat selama melakukan proses pelatihan rekrutmen.

Sementara itu, Kang Tae Oh akan menyelesaikan wajib militernya selama 19 Maret 2024. (bbi)