redaksiharian.com – Ulang Tahun Putri Dian Pelangi Ke-2/ Foto: Instagram Dian Pelangi

Dream – Desainer modest fashion Dian Pelangi kini disibukkan bukan hanya membuat karya busana terbaru, tapi juga menjadi ibu. Beberapa waktu lalu, putri pertamanya, Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution, atau kerap dipanggil Rumi baru saja berulang tahun ke-2.

Tak ada pesta meriah, tapi Dian membuat dekorasi gemas untuk Rumi bertema doodle. Ia mengunggah suasana perayaan tersebut di akun Instagramnya @dianpelangi.

Tema doodle dipilih karena ibu dan anak ini memiliki outfit yang bertema sama. Lihat keseruannya.

Dress gemas

© Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram Dian Pelangi

Dian dan Rumi tampak begitu kompak dengan dress doodle yang penuh coretan berwarna cerah. Motif tersebut memang sangat menggemaskan dan sangat pas untuk anak-anak seusia Rumi.

© Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram Dian Pelangi

Kue Juga Berhias Doodle

Ulang tahun Rumi kedua kali ini meskipun tak mengundang banyak orang, Dian tetap menyiapkan kue. Desain kue yang dipilih pun juga bertema doodle, sangat gemas.

© Instagram @dianpelang

Rumi juga terlihat menyukai kue ulang tahun miliknya. Kue dhias sama dengan motif doodle yang ada di dress Rumi.

© Instagram @dianpelangi

Balon Berbentuk Lucu

Tak lengkap rasanya jika ulang tahun anak-anak tanpa hiasa balon. Dian pun membuat dekorasi simpel menggunakan kain putih.

© Instagram @dianpelangi

Balon-balon berbentuk lucu warna pastel lalu ditempelkan di kain. Hasilnya pun sangat estetik. Rumi begitu girang saat melihat banyak balon yang ditempelkan.

© Instagram @dianpelangi

Mungkin tema ulang tahun ini bisa jadi inspirasi untuk membuat pesta ultah simpel bagi si kecil.

Dian Pelangi ‘Kawinkan’ Gaun Versace dan Rok Tutu, Keren!Dream – Rumah mode Versace dikenal dengan koleksi gaun-gaunnya yang berdesain manis dan unik. Dian Pelangi, salah satu desainer busana muslim, punya koleksi gaun Versace yang modelnya simpel, bermot

Dream – Rumah mode Versace dikenal dengan koleksi gaun-gaunnya yang berdesain manis dan unik. Dian Pelangi, salah satu desainer busana muslim, punya koleksi gaun Versace yang modelnya simpel, bermotif ramai tapi sangat anggun.

Gaun tersebut sudah dibeli Dian cukup lama dan baru kali ini ia memakainya. Panjang gaun pink itu adalah midi-length sehingga tak bisa menutup kaki Dian dengan sempurna.

© Dian Pelangi

Dengan apiknya, desainer yang baru merilis koleksi Dian Pelangi Basic ini, memadukan gaun bermotif tersebut rok tutu. Hasilnya begitu cantik dan sangat girly.

Lewat unggahan di akun Instagramnya @dianpelangi, outfitnya semakin lengkap dengan sepatu putih, dan hijab berwarna baby pink. Ia berpose manis dengan putrinya yang juga memakai dress dengan warna merah muda.

© Instagram Dian Pelangi

” Anyway, ini panjang dressnya Midi-Length. Sebenarnya akan lebih pas kalau dressnya panjang ya mau dipadukan dengan celana kok terlihat tanggung, akhirnya bundi tambahin rok tutu warna putih biar siluet gaunnya tetap selaras dan warnanya nggak monoton,” tulis Dian di akun Instagramnya.

Penampilan ibu dan anak ini begitu manis. Mix and match Dian kali ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi Sahabat Dream yang ingin tampil beda dengan midi dress.