redaksiharian.com

    121SHARES

Keluarga Gibran Dan Selvi/ Foto: Rio Motret

Dream – Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo yang juga anak pertama Presiden Jokowi, baru saja membuat foto keluarga terbaru. Kali ini, ia dan sang istri, Selvi Ananda, memilih tema Jawa Klasik.

Di tangan Rio, sang fotografer, hasil foto begitu apik dan njawani. Rio mengunggah hasil jepretannya di akun Instagram @riomotret.

Dalam foto yang tersebut, dua anak Gibran dan Selvi, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, begitu menggemaskan. Mereka juga mengenakan beskap dan kebaya seperti ayah dan ibunya.

© Rio Motret

Foto: Rio Motret

Bisa Jadi Inspirasi

Keluarga ini tampak berpose di sebuah pendopo yang dipenuhi dengan alat musik tradisional Jawa. Berupa gamelan, gong dan alat lain. Jan Ethes dan La Lembah juga melemparkan senyum manisnya.

© Rio Motret

Foto: Rio Motret

Busana yang dikenakan tentunya menyesuaikan tema. Berupa beskap dan kebaya yang berbahan beludru hitam. Kain yang mereka kenakan juga seragam.

© Rio Motret

Foto: Rio Motret

Hasil foto begitu elegan. Mungkin bisa jadi inspirasi Sahabat Dream untuk membuat foto keluarga.

Potret Ulang Tahun Jan Ethes yang Digelar Sederhana Tanpa Dihadiri Gibran Rakabuming

Dream – Jan Ethes Srinarenda, putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, baru berulang tahun ke-6 pada 10 Maret 2022. Tak ada perayaan mewah pada ulang tahun cucu Jokowi tersebut.

© Dream

Dalam postingan Instagram @ditapurbowo, tampak ulang tahun Jan Ethes digelar secara sederhana.

Berikut ini potret perayaan ulang tahun putra Walikota Solo tersebut:

1. Digelar Sederhana

© Instagram

Tak seperti kebanyakan anak pejabat yang merayakan ulang tahun secara sederhana, Jan Ethes justru ulang tahun hanya dirayakan keluarga saja.

2. Tak Dihadiri Gibran

© Dream.co.id

Diulang tahun Jan Ethes tak ada Gibran Rakabuming karena kakak dari Kaesang Pangarep itu menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

3. Ditemani Nenek dan Ibu

© Instagram

Meski diulang tahunnya tak dihadiri sang ayah, Jan Ethes tetap bahagia karena ada ibu dan nenek yang mendampingi ulang tahunnya.

4. Kue Unik

© Instagram

Jan Ethes mendapat kue ulang tahun unik berbentuk Hot Wheels. Kue bertingkat didominasi warna biru dan merah.

5. Tak Ada Jokowi

© Instagram

Ulang tahun Jan Ethes benar-benar dirayakan secara sederhana karena tidak ada kehadiran sang kakek, Jokowi dan istrinya Iriana.