redaksiharian.com

    23SHARES

Rayyanza Malik Ahmad

Dream – Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Raffi dan Nagita, sejak masih dalam kandungan sudah jadi perhatian publik. Begitu pun ketika lahir, termasuk outfit, makanan hingga vitamin yang dikonsumsinya.

Bocah lucu yang punya panggilan gemas Cipung ini tampak selalu sehat dan ceria. Ia masih minum ASI karena Nagita termasuk ibu yang berkomitmen untuk menyusui hingga 2 tahun.

Bukan hanya ASI dan makanan bergizi yang diberikan pada Rayyanza, Nagita juga rutin memberikan suplemen. Hal ini diketahui dari unggahan video di TikTok resmi Raffi Nagita.

© Instagram RafatharCloset

Tampak Rayyanza diberikan vitamin lewat pipet oleh pengasuhan. Warganet, terutama para Bunda penasaran detail vitamin tersebut. Menurut ulasan akun Instagram @rafatharcloset, Cipung mengonsumsi Nordic Naturals Baby DHA With D3 buatan Amerika Serikat.

Harga Suplemen Rayyanza

Vitamin tersebut merupakan suplemen yang digunakan untuk membantu perkembangan otak, mata, dan sistem saraf anak. Mengandung Vitamin A 40 mcg, vitamin D3 7,5 mcg, EPA 350 mg, DHA 485 mg, dan omega 3 lainnya. Komposisinya cukup lengkap.

© Instagram

Penasaran berapa harganya? Untuk ukuran 60 ml sekitar Rp425 ribu. Mungkin para Bunda juga ingin membeli untuk buah hatinya.

Tak Kalah Sibuk dari Raffi Ahmad, Jadwal Harian Rayyanza Bikin Netizen Minder

Dream – Gerak-gerik Rayyanza, putra Raffi Ahmad, kerap mencuri perhatian netizen. Apapun yang dia lakukan selalu menjadi bahan omongan.

Seperti yang baru-baru ini viral di sosial media. Rini, yang merupakan suster pengasuh Rayyanza, memberikan bocoran jadwal harian anak sultan Andara itu.

Melalui akun Instagram @riniperdiyanti, Rini mengunggah jadwal keseharian bayi sembilan bulan tersebut, mulai pukul enam pagi hingga delapan malam.

© Dream

” Masya Allah tabarokalloh, Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali..” tulis Rini.

© instagram

Rini menyadari bahwa kegiatan Rayyanza setiap hari begitu padat, maka dari itu sebisa mungkin dia menyisipkan waktu istrirahat untuknya.

” Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main” ..Karna kmu akan menjadi penerus papah.Maaf yach panjang lebar,” ungkapnya lagi.

Dalam jadwal itu, Rayyanza bangun tidur pukul enam pagi setelah itu diisi kegiatan berjemur, mandi, hingga makan. Diselipkan juga waktu bermain dan tidur.

Postingan ini pun viral, netizen banyak yang minder melihat jadwal yang sangat padat.

” Cipung jadwalnya lebih sibuk daripada gue yg kerjaan nya rebahan, ngemil, stalking cipung, moyoy lagi, bangun, rebahan lagi stalking lagi,” kata akun @si.ubin.mesjid.

” Ayank cipungg bayikk tersibuk sehat selalu cintaya mama gigi papa raffi,” sahut akun @baiqmastiah.

” Padat ya jadwal cipung,” tulis akun @s.nurul.s.

Rayyanza Dicium Rusa, Begini Reaksi Nagita Slavina

Dream – Nagita Slavina mengajak Rayyanza ke rumah sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, di Bandung, Jawa Barat.

Alshad pun mengajak Rayyanza melihat hewan-hewan koleksinya. Dia bahkan mengajak Rayyanza memberi makan langsung rusanya.

” Lihat De, rusa De, baik rusanya,” kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Alshad Ahmad, Kamis 18 Agustus 2022.

© Rayyanza dicium rusa Alshad

Foto: YouTube Alshad Ahmad

Alshad menggendong Rayyanza dan jongkok memberi makan rusa-rusanya dengan wortel dan kangkung.

Tiba-tiba rusa yang diberi makan oleh Alshad mencium kepala Rayyanza. Sehingga Nagita yang ada di depannya langsung berteriak karena kaget.

© Nagita Slavina

Foto: YouTube Alshad Ahmad

” Aw, aw,” teriak Nagita.

” Dia enggak akan gigit jangan kaget,” kata Alshad.

” Gue yang kaget,” kata Gigi,

” Iya enggak apa-apa. Ini aman kok,” kata Alshad.

Menurut wanita yang akrab disapa Gigi ini, jika yang dicium rusa itu adalah Rafathar, maka kakak Rayyanza itu sudah pasti menjerit ketakutan.

© Rayyanza kasih makan Rusa

Foto: YouTube Alshad Ahmad

” Rafathar mah gini udah pasti jerit. Takut dia mah,” kata Gigi.

Sebelum dicium rusa, bayi delapan bulan ini disorot karena santuy berenang sendiri di kolam renang besar menggunakan pelampung.

Rayyanza Malik Ahmad menarik perhatian warganet. Pasalnya putra ke dua Raffi Ahmad ini terlihat santai saat berenang sendiri memakai pelampung di kolam renang rumahnya.

Rayyanza tampak menikmati berenang sendiri. Dia bahkan tersenyum dan tepuk tangan saat dimasukkan ke dalam air kolam.

© Rayyanza Malik Ahmad berenang

” Ini berenang berani lagi sendirian di kolam renang santuy aja tepuk tangan,” kata Nagita Slavina kehernan dikutip dari akun Instagram @chevirgo, Rabu 27 Juli 2022.

” Rayyanza, hei adik, sudah ya berenangnya ya,” imbuh Nagita Slavina.