redaksiharian.com – Lokal – Pro kontra Lesti Kejora kembali tampil di TV masih hangat dibicarakan publik. Fitri Carlina menyebut dirinya sepakat untuk Lesti Kejora tidak tampil di TV dulu untuk sekarang.

Sebab menurutnya saat ini waktu yang tepat untuk Lesti Kejora mengurus rumah tangganya dengan Rizky Billar lebih dahulu. Berikut artikel lengkapnya.

Tidak Tampil Dulu di TV

Pasca pencabutan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Lesti Kejora. Buatnya banyak publik yang berharapnya tidak tampil lagi di TV.

Karena Lesti Kejora dianggap sebagai pendukung dari KDRT. Sehingga respek publik juga penggemarnya menurun.

Sebagai sahabat juga sesama penyanyi dangdut, Fitri Carlina sepakat untuk Lesti Kejora tidak disibukan dulu dengan jadwal striping di stasiun TV.

Ia menilai, kajadian yang menimpa pedangdut usia 23 tahun itu harus diselesaikan lebih dulu dengan tuntaskan.

“Kalo aku bilang tepat ya (istirahat dari TV dulu). Karena dalam kondisi seperti ini biarlah kita memberikan ruang,” kata Fitri Carlina, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2022.

“Kan selama kamarin-kamarin yang aku bilang juga ke teman-teman, biarlah kita berikan ruang untuk Neng Lesti fokus dengan keluarganya,” sambungnya.

Lebih Dekat dengan Keluarga

Pelantun ‘ABG Tua’ itu menilai masalah keluarga hingga berujung KDRT yang dialami Lesti Kejora juga disebabkan oleh komunikasi yang kurang dengan Rizky Billar. Apalagi keduanya memiliki kesibukan yang cukup pada di dunia hiburan.

“Mungkin juga kemarin-kemarin sibuk event, sibuk bikin konten akhirnya nggak fokus sama keluarganya sendiri kan, ya mungkin seperti itu. Kayak aku aja kalo lagi sibuk, rasanya kayak ketemu sama suami jarang,” kata Fitri Carlina.

“Nah, ini biarkan mereka memperbaiki hubungan kembali, ya menurut aku bukan hal yang nggak bagus ya, itu hal yang bagus,” lanjutnya.

Fitri Carlina juga mengatakan, dukungan untuk tidak adanya Lesti Kejora di TV merupakan bentuk dukungan kepada sang pedangdut. Bukan semata-mata sebagai bentuk kebencian kepada Lesti Kejora.

“Berarti memberikan dukungan, nanti kalo sudah selesai, Neng Lesti bisa come back lagi, dengan dirinya yang fresh lagi, ceria lagi, yang kasus ini sudah hilang, bisa berkarya lagi,” pungkasnya.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dibuat setelah Lesti dikabarkan memergoki Billar selingkuh.

Pihak kepolisian menyampaikan kasus KDRT itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

KDRT berawal ketika, Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar yang dikabarkan berselingkuh. Hingga Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orangtuanya. Mengetahui keinginan dari Lesti Kejora itu, Rizky Billar disampaikan langsung emosi dan hingga melakukan kekerasan kepada istrinya itu.

Rizky Billar resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, setelah sejak Rabu, 13 Oktober 2022 dilakukan pemeriksaan.

Tapi kini Lesti Kejora telah mencabut laporannya. Serta Rizky Billar telah mendapat penangguhan penahan.

Namun, kini keduanya sepakat berdamai. Sehingga kasus KDRT Rizky Billar disudahi kepolisian alias SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikian). (rth)