redaksiharian.com – Lokal – Kedekatan Memes Prameswari dan Sule memang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Setelah menggemparkan dengan foto mengenakan busana menikah, keduanya semakin sering terlihat bersama.

Terbaru, Memes dan Sule terlihat asyik joget bersama dan disorot oleh warganet. Seperti apa? Berikut beritanya.

Aksi Sule dan Memes Joget TikTok Bersama

Dalam postingan TikTok terbarunya di akun @memes_prameswari, model sekaligus penyanyi ini membagikan momen dirinya dengan komedian yang tengah dikabarkan dekat dengannya, Sule. Memes tampak sederhana dengan mengenakan kebaya berwarna hijau dipadukan kain batik.

Sedangkan, di belakangnya Sule berdiri mengenakan batik dan ikut berjoget bersama. Keduanya kompak berjoget dengan backsound lagu dari Lyodra Ginting Sang Dewi versi koplo.

Di sepanjang video, senyuman tampak jelas di wajah wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu. Sedangkan Sule juga tampak menikmati goyangan mereka.

“Capek nahan ketawa wkwkw #fyp @Sule,” tulis Memes di TikTok, dikutip Senin, 24 Oktober 2022.

Di balik kebersamaan mereka, rupanya nama mantan istri Sule, Nathalie Holscher pun ikut terseret. Tak sedikit netizen yang menyinggung nama Nathalie.

“Korban selanjutnya,” ujar salah satu netizen TikTok.“Dulu juga sama Natalie gini kok, colab awal nya,” timpal netizen lainnya dalam kolom komentar.“Selanjutnya. Manisan Natalie, baik lagi,” ujar netizen lain.

“Kenapa Sule kalo milih istri yang mukanya mirip mantan, istrinya yang dulu juga,” seru netizen lain melihat aksi Memes dan Sule joget TikTok.

Tanggapan Sule Mengenai Kedekatannya dengan Memes

Setelah menggegerkan publik dengan mengunggah foto berdua mengenakan pakaian pengantin dan ramai mendapat ucapan ‘Happy Wedding Day’, Sule akhirnya memberikan tanggapannya.

Saat ditanya awak media perihal foto dirinya bersama Memes Prameswari, awalnya, Sule enggan berkomentar banyak. Ia menyebut jika mengangkat suara terlalu detail, takut melontarkan pernyataan yang keliru.

“Saya belum bisa komen dulu, ya, takutnya salah. Pokoknya kalian nonton, ya. Pokoknya kalian liat nanti akan ada suatu hal yang, ‘aduh, Ya Allah, ya Allah’,” ungkap Sule kepada awak media Minggu, 23 Oktober 2022.

Disinggung soal urusan buka hati, Sule tak menjawab secara tegas. Ia tak mau urusan cintanya itu diumbar ke publik.

“Ya, gapapa (buka hati). Tapi, kan cukup aku aja yang tahu, enggak perlu kita share ke publik,” jelasnya. (rth)