redaksiharian.com – Cucu Presiden Jokowi, Sedah Dan Panembahan

Dream – Pada upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 kemarin, Presiden Jokowi juga turut membawa keluarga besarnya. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah kehadiran dua cucunya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Keduanya merupakan buah hati dari putri pertama Jokowi dan Iriana, Kahiyang Ayu. Saat hadir di acara kenegaraan tersebut Sedah dan Nahyan juga ikut mengenakan pakaian adat.

Mereka tampak memakai baju adat dari Jawa, yaitu kebaya dan beskap. Sedah memilih mengenakan kebaya pink dengan motif bunga-bunga.

© Instagram @adhe_srg

Tampilan Sedah makin manis dengan tambahan kain warna fuschia, yang ditaruh di pundaknya. Tentunya kebaya yang dikenakan Sedah dipadukan dengan kain batik.

Beskap Mungil

© Instagram @jokowi

Untuk si gemas Nahyan mengenakan beskap warna hitam berpotongan klasik. Bocah berpipi tembam juga pakai kain dan terlihat begitu lucu.

© Instagram @jokowi

Sumber: Instagram @jokowi

Perayaan Sederhana Ulang Tahun ke-4 Putri Kahiyang dan Bobby

Dream – Sedah Mirah Nasution, putri pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baru saja berulang tahun. Cucu Presiden Jokowi yang tinggal di Medan, Sumatera Utara ini, sudah berusia 4 tahun.

Jika biasanya anak-anak pejabat menggelar pesta ulang tahun yang mewah, berbeda dengan Sedah. Ulang tahunnya kali ini digelar sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Hal itu diketahui dari unggahan foto Kahiyang di akun Instagramnya @ayanggkahiyang.

© Instagram @ayangkahiyang

Tampak Sedah sangat manis mengenakan dress beraksen bunga dan kupu-kupu. Perayaan sendiri dilakukan di kediaman pribadi dengan dekorasi simpel.

Terdapat balon dengan tulisan ” Happy Birthday” warna emas,yang ditempel di tirai merah. Sang adik, Panembahan Al Nahyan Nasution, juga ikut berpose.

Dihadiri Keluarga Dekat

© Instagram @ayangkahiyang

Pesta ulang tahun sederhana ini hanya dihadiri keluarga dekat, yaitu ibu dari Bobby, para saudara perempuannya dan sepupu Sedah. Mereka terlihat penuh keceriaan merayakan ulang tahun Sedah.

© Instagram @ayangkahiyang

Tak lupa, si manis berponi ini mendapat kado dari sang ayah. Lihat saja wajahnya sangat girang saat membuka kado.

Lihat Video Perayaan Ultah Sedah