redaksiharian.com – Lokal – Sinetron Suami Pengganti akan memasuki episode 234 pada Senin malam, 24 Oktober 2022. Episode ini berfokus pada proses Galvin mengurus perceraiannya dengan Riri. Ia bahkan telah menyatakan ingin mengambil hak asuh Abian.

Kesal dengan Galvin, Riri galau karena tidak punya pekerjaan sehingga peluang dapat hak asuh kecil. Tapi, Riri ditawari jadi BA bisnis skincare Celine dan Ariana. Bagaimana keputusan Riri? Yuk scroll untuk lihat sinopsisnya!

Galvin Mau Hak Asuh Abian

Galvin sedang menghubungi pengacara yang mengurus perceraiannya dengan Riri. Saat itu, Wijaya dengar dan nasihati Galvin. Tapi Galvin tak mau dengar dan malah menyalahkan Wijaya yang pernah suka sama Anjani tapi tidak mau dipertahankan.

Galvin masih bersikeras ingin mendapatkan Ariana. Galvin minta hak asuh Abian, dengan ganti rumah miliknya diberi Riri. Ia berdalih Riri tak punya pekerjaan dan didukung sama Wijaya yang membuat Riri menangis kesal.

Saka bicara ke Anjani kalau akan mengurus Kusuma Group. Ia juga mau beli kafe jamais. Tapi Anjani kesal menanyakan ke Saka apakah itu karena bisnis atau personal saja. Pertanyaan itu membuat Saka terkejut. Ia menjawab kalau itu hanya bisnis dan meyakinkan kalau kafe jamais bagian dari rencananya untuk bisnis.

Ariana kasih tahu Justin kalau HAKI krim malam Ariana Glow sudah keluar. Ariana mengabarkan ke Sisil kalau Saka akan beli jamais. Ariana memberitahukan masalah Jamais ke Justin.

Ariana Buka Hati untuk Justin?

Lalu, Ariana dapat chat dari Justin yang membahas undangan makan. Ariana tampak galau berpikir kalau Justin sedang menunggu jawaban dari Ariana. Hingga akhirnya, Ariana, Riri, dan Justin makan bareng. Riri beri nasihat kalau Justin itu baik dan minta Ariana membuka hatinya.

Riri bertemu sama Wijaya membahas perceraiannya Galvin. Riri galau dan ingin kabur dari rumah seraya bawa Abian. Saat itu, ada telepon masuk kalau uang endorse sudah dikirim, Riri tampak lega. Pasalnya, ia akan mempertahankan hak asuh Abian dengan dalih juga punya pendapatan.

Riri jalan cari makan dan bertemu Ariana dan Justin. Mereka akhirnya cari makan bareng. Riri ditawari jadi BA Ariana Glow dan membuatnya dilema karena sudah dapat tawaran Celine Glow lebih dulu. Tapi, Riri menolak halus dan bilang mau jadi full time mom jagain Abian.

Di rumahnya, Riri jadi galau buat mengiyakan jadi BA Celine Glow sambil memandangi kontrak kerjanya. Riri datang ke kantor Celine bawa kontrak yang ternyata belum ditandatanganinya.

Di sisi lain, Dita dan Dion sedang jalan dan tampak seperti gelandangan. Naasnya, saat itu ada rentenir yang datang mengejar mereka. Dion dihajar rentenir, sedangkan Dita disekap.

Bagaimana nasib mereka? Yuk tonton sinetron Suami Pengganti episode 234 tayang Senin, 24 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV atau klik link di sini.