redaksiharian.com – Lokal – Ayu Ting Ting memang cukup sering menjadi korban perjodohan netizen. Ia beberapa kali dijodoh-jodohkan dengan sejumlah publik figur laki-laki mulai dari Boy William, Wisnu Hardana, dan Victor Agustino.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, ia juga santer dikabarkan dekat dengan adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu. Keduanya bahkan tertangkap kamera baru-baru ini. Seperti apa? Berikut beritanya.

Ayu Ting Ting Nonton Konser Bersama Jordi Onsu

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting memang dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bunda Margonda karena sakit tipes. Namun, tak berapa lama, ia sudah terpantau menghadiri sejumlah acara mulai dari lamaran Kiky Saputri hingga konser Betrand Betro.

Yang menarik adalah dalam sebuah video yang diunggah penggemarnya di akun TikTok @ayutingtingfactt, terlihat bagaimana Ayu Ting Ting tengah asyik bernyanyi dan joget bersama sosok yang diisukan dekat dengannya yaitu Jordi Onsu. Beberapa kali ibu satu anak itu dan Jordi Onsu berdiri hanya untuk berjoget menikmati lagu dalam konser Betrand Peto.

Keduanya baru terlihat bersama lagi setelah terakhir di acara ulang tahun Ayu. Di mana, pada momen pertambahan usianya saat itu, Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari orang-orang terdekat. Dan tak disangka, sosok yang ikut berkontribusi menyelenggarakan kejutan untuk adalah Jordi Onsu.

Sontak saja, kedekatan keduanya pun menjadi heboh dan membuat publik bertanya-tanya. Lalu, saat Ayu dan Jordi kembali bersama, momen itu pun menjadi sorotan.

Beragam Reaksi yang Ditunjukkan Netizen

Video kebersamaan Ayu dan Jordi pun dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_danu_official99 dan menuai pro dan kontra. Ada yang masih nyinyir karena melihat kedekatan Ayu dan Jordi Onsu.

“Sok paling cantik, sok paling iye, sok paling dikejar2, sok paling dibutuhkan,” ujar salah satu netizen.“Yaelah kayak koyo cap cabe aja.. nemplok mulu,” kata netizen lainnya.

“Mulai deh fansnya baper ngejodoh2in, tar kalo ga jadi ngamuk lagi nih fansnya,” ujar netizen lain yang melihat kedekatan Ayu dan Jordi Onsu.

Sementara di sisi lain, ada pula netizen yang mendukung Ayu dan menyebutnya miliki aura positif.

“Ayu ting ting orang ya positif makanya banyak cowok dekat sama dia. Malahan Ayu kayak lebih biasa aja bawa enjoi semua pokoknya lov bgt sama bunda iqis,” ujar netizen.

“Karena ayu positif vibes jadi orang nyaman sama dia gak ngebosenin,” kata netizen lain yang mendukung Ayu Ting Ting, (rth)