redaksiharian.com – Kulit bayi biasanya menjadi incaran empuk bagi nyamuk untuk mengisap darahnya, Bunda. Karena itu, Bunda jadi was-was ketika mengajak Si Kecil bermain di taman atau tempat lainnya, ya?

Setelah anak digigit nyamuk, akan muncul bentol-bentol kecil yang membuat anak merasa tak nyaman karena gatal. Setelah beberapa hari, warnanya mungkin akan jauh lebih gelap. Gigitan nyamuk ini tetap akan membuat Si Kecil merasa tak nyaman.

Ada berbagai cara menghindari Si Kecil dari gigitan nyamuk, Bunda. Mulai dari memakaikan pakaian panjang dan tertutup hingga mengolesi kulitnya dengan minyak telon.

Banyak produk minyak telon yang mengklaim produknya mampu melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk. Bahkan, ada yang sampai 12 jam, lho.

Jangan bingung memilih minyak telon untuk Si Kecil ya, Bunda. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan deretannya:

1. Konicare Minyak Telon Plus

Konicare Minyak Telon Plus terbuat dengan kandungan alami lavender dan geranium, Bunda. Minyak telon ini dipercaya mampu melindungi bayi dari gigitan nyamuk dan serangga selama lebih dari 8 jam.

Deskripsi:

Konicare Minyak Telon Plus dapat menghangatkan tubuh bayi. Tak hanya itu, Konicare Minyak Telon Plus juga memiliki keharuman yang khas sehingga bayi tetap aman karena tidak mengandung tambahan parfum.

Harga:

Untuk Konicare Minyak Telon Plus berukuran 60 ml, Bunda bisa dapatkan dengan harga Rp27.000. Sementara itu, ukuran 125 ml bisa Bunda beli dengan harga Rp53.000.

2. My Baby Minyak Telon Plus Lavender

My Baby Minyak Telon Plus Lavender memiliki aroma lavender yang lembut serta memiliki fungsi ganda, Bunda. Selain bisa menghangatkan tubuh Si Kecil, minyak telon ini mampu melindungi bayi dari serangga dan gigitan nyamuk.

Deskripsi:

My Baby Minyak Telon Plus Lavender mengklaim produknya bisa meredakan sakit perut, perut kembung, hingga masuk angin pada bayi. Minyak telon satu ini memiliki kandungan alami berupa cajaput oil, eucalyptus oil, dan lavender oil.

Harga:

Bunda bisa dapatkan My Baby Minyak Telon Plus Lavender berukuran 150 ml dengan harga Rp38.000.

3. Minyak Telon Doodle Greentea

Minyak Telon Doodle Greentea dapat menghangatkan tubuh Si Kecil dan mampu menjaganya dari gigitan serangga seperti nyamuk. Aromanya khas greentea sehingga bisa digunakan sebagai pengganti minyak wangi.

Deskripsi:

Panas Minyak Telon Doodle Greentea tidak akan menyengat mata Si Kecil sehingga cocok digunakan untuk bayi baru lahir. Minyak Telon Doodle Greentea diformulasi dengan bahan-bahan seperti minyak cocos, minyak cajuputi, minyak anisi, dan minyak sweet greentea.

Harga:

Minyak Telon Doodle Greentea berukuran 100 ml dapat dibeli dengan harga Rp45.000.

4. Minyak Telon Bebe Roosie

Minyak Telon Bebe Roosie terformulasi dengan kandungan minyak lavender sebagai anti nyamuk yang juga memberikan aroma lembut, Bunda. Tak hanya itu, ada pula kandungan olive oil yang terbukti mampu melembutkan kulit.

Deskripsi:

Minyak Telon Bebe Roosie mampu meredakan gejala masuk angin dan perut kembut. Minyak ini juga akan memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Bunda bisa memberikan Si Kecil Minyak Telon Bebe Roosie setiap hari terutama setelah mandi dan saat udara dingin.

Harga:

Minyak Telon Bebe Roosie berukuran 60 ml bisa Bunda dapatkan dengan harga sekitar Rp28.000.

5. Telon lang Plus

Minyak telon bayi satu ini mengandung komposisi yang baik untuk diaplikasikan pada kulit bayi, Bunda. Dalam kemasan satu botolnya, Telon lang Plus mampu memberikan 3 perlindungan sekaligus.

Deskripsi:

Telon lang Plus mengandung natural rhodinol yang berkhasiat untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk serta kandungan minyak kayu putih dan minyak anisenya untuk memberi kehangatan pada tubuh bayi. Ada pula minyak zaitun dan chamomile untuk menjaga kelembapan kulit bayi agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Harga:

Cap Lang Minyak Telon Plus di harga sekitar Rp36.000 untuk ukuran isi 150 ml.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat rekomendasi minyak telon lainnya yuk, Bunda.

    Rumus Volume Tabung dan Contoh Soal yang Kerap Jadi Materi Pelajaran Sekolah

    15 Ciri-ciri Strict Parents Disebut Pola Asuh Kaku, Apa Dampaknya untuk Anak?

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa intip juga video tips bersihkan rumah untuk cegah nyamuk demam berdarah berikut ini: