redaksiharian.com – Korea – Girl group naungan YG Entertainment yaitu BLACKPINK, menjadi tren saat salah satu festival UK mengumumkan bahwa penyanyi PINK VENOM akan bergabung dengan line-up mereka.

Melalui akun sosial media resmi festival British Summer Time (BST) mengungkapkan BLACKPINK adalah artis keempat yang diumumkan sebagai headliner dalam perayaan 10 tahun festival Inggris. Lantas bagaimana informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BLACKPINK Debut di Festival UK

Baru-baru ini, festival British Summer Time (BST) mengumumkan di halaman media sosial resmi mereka bahwa girl grup K-pop BLACKPINK, akan tampil di panggung Hyde Park pada 2 Juli 2023, untuk acara tersebut.

Ini menjadikan BLACKPINK grup idola K-pop pertama yang menjadi headline salah satu festival musik besar di Inggris. Dengan ini, BLACKPINK bergabung dengan P!nk, Billy Joel, The E Street, dan Bruce Springsteen sebagai headliner 2023 yang dikonfirmasi sejauh ini.

Dengan kehadiran BLACKPINK yang dikonfirmasi, girl grup ini bergabung dengan beberapa nama legendaris di industri musik yang menjadi headline di BST Festival, yang meliputi Justin Bieber, Bruno Mars, Céline Dion, Post Malone, Taylor Swift, Adele, Elton John, dan banyak lagi.

Reaksi BLINK terhadap Pengumuman ini

Saat pengumuman BST beredar di Internet, para BLINK telah mengungkapkan kegembiraan mereka karena mereka menantikan bagaimana Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé akan menempatkan semuanya di level berikutnya saat mereka memulai tonggak sejarah lain untuk K-pop.

“sangat keren. Aku berharap aku bisa pergi, tapi aku tahu semua orang akan memiliki waktu yang menakjubkan. Sangat bangga dengan gadis-gadis kita,” kata BLINK.

“Terimakasih banyak, dan selamat untuk gadis Pink, tidak sabar untuk menunggu tahun depan,” tulis BLINK.

“Konser festival lainnya” ungkap komentar BLINK dituju untuk BLACKPINK.

Hampir setahun sebelum pertunjukan yang sebenarnya, para penggemar tahu bahwa BLACKPINK akan tercatat dalam sejarah karena Festival BST. Gadis-gadis itu saat ini sedang mengadakan Tur Born Pink mereka karena mereka baru-baru ini menyelesaikan konser Korea Selatan minggu lalu.

Dengan reuni BLACKPINK-BLINK ini, para anggota telah berbagi kebahagiaan mereka bahwa tur tidak hanya akan memberi mereka kesempatan untuk bertemu dengan BLINK Korea tetapi juga BLINK internasional. (bbi)