redaksiharian.com – Korea – Jin BTS membuat banyak kejutan untuk para penggemarnya. Usai diberi kejutan akan lagu terbarunya bersama Coldplay akan rilis, kini, singlenya yang lama seperti Abyss, Tonight dan Super Tuna sudah bisa tersedia di platform resmi.

Lantas, seperti apa reaksi dari para ARMY? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ketiga Lagu Jin BTS Tersedia di Spotify

Sebelum rilis single solo bersama Coldplay bergajul The Astronaut, Jin BTS terlebih dulu memiliki solo antaranya Abyss, Tonight hingga Super Tuna. Awalnya ketika lagu itu hanya bisa dinikmati di Soundclound dan akun resmi Bangtan TV.

Namun, kini, setelah sekian lama ARMY menunggu, ketiga lagu tersebut yaitu Abyys, Tonight dan Super Tuna sudah di rilis dan bisa didengarkan lewat Spotify. Saat ulang tahun ke 29 (usia Korea) pada Desember 2020 lalu, Jin BTS merayakan dengan memberikan hadiah kepada ARMY lewat lagu Abyss.

Lagu Abyss menceritakan tentang perasaan mendalam kepada ARMY. Ia mengungkapkan lagu ini tercipta berkat dukungan bos besar BTS Bang Si Hyuk.

Kemudian, pada Juni 2019 Big Hit merilis sebuah lagu dari Jin BTS berjudul “Tonight” yang menjadi pertama kali di tulis. Rilisnya lagu tersebut bagian dari rangkaian Festa BTS 2019.

Ketiga lagu tersebut yaitu Abyss, Tonight, Super Tuna, kini bisa didengarkan di Spotify. Hal tersebut membuat para ARMY bahagia dan antusias karena sudah ditunggu-tunggu sangat lama untuk di rilis.

ARMY Sebut Jin BTS Penuh Kejutan sebelum Wamil

Kabar ketiga lagu tersebut rilis di platform digital yaitu Spotify ramai sorotan dari penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa sosok Jn BTS penuh dengan kejutan sebelum berangkat wajib militer (wamil).

“Yaampun finally, lagu2 yg emang deserve bgt buat ada di platform resmi,” tulis salah satu warganet dilansir dalam @7bts.update2, pada Jumat, 21 Oktober 2022“Yaampun emngg banyk bgt kejutan seokjinnn sebelum wamil my,” tambah warganet berikutnya.

“Yeayy akhirnya masuk ke spotifyyy aa bnr2 seneng bgtt,” ungkap warganet berikutnya.“Jinhit selalu didepan,” timpal warganet selanjutnya.

“Berharap juga semua lagu member bts yg gk ada di spo dimasukkan juga,” komentar netter akan single solo member BTS. (hij)