redaksiharian.com – Barat – Permasalahan dan kontroversi yang dialami Britney Spears seolah tak pernah usai. Bahkan dengan keluarganya sendiri, salah satunya dengan sang ibu.

Terbaru, Britney dikabarkan memberi tanggapan mencengangkan ketika ibunya meminta maaf. Seperti apa beritanya? Berikut informasi selengkapnya.

Ungkapan Kekesalan Britney Spears

Dilansir dari laman Page Six, Britney Spears memberi tahu ibunya, Lynne Spears, untuk “pergi f–k” atau “enyahlah” setelah sang ibu mengeluarkan permintaan maaf kepada bintang pop itu. Britney merenungkan tahun-tahun perawatan medisnya dan “bangsal kejiwaan” yang pernah ia alami dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu di mana dia sekali lagi menolak tindakan penebusan dosa keluarganya.

“Selama 13 tahun, saya harus bertemu dokter setiap minggu untuk membicarakan masa lalu saya yang membuatnya lebih buruk !!!” tulis Britney Spears memulai memonya.

“Adapun seluruh keluarga saya termasuk saudara laki-laki, saudara perempuan, sepupu, bibi, paman, dan sialnya seluruh penonton…hanya berdiam diri atau mereka mabuk !!! Saya adalah perempuan polos yang takut untuk pindah atau saya tahu ayah saya akan menempatkan saya di suatu tempat jika saya tidak bekerja sama dengannya … bahkan ini terjadi di Amerika, di tanah kebebasan !!!!” dia melanjutkan.

Pelantun lagu Toxic berusia 40 tahun itu mengklaim bahwa tahun-tahun “berlalu” dan ayahnya, Jamie Spears, masih akan mengurungnya.

“Tidak ada seorang ibu pun yang membela saya !!! Ibu, bawa permintaan maafmu dan enyahlah!!!” kata Britney. “Dan untuk semua dokter yang sudah bermain-main dengan pikiranku … aku berdoa kalian semua terbakar di neraka !!!” lanjutnya.

Permintaan Maaf Ibu Brintey Spears

Tak hanya itu saja, Britney Spears juga mengunggah kutipan dari Rita Mae Brown yang berbunyi, “Salah satu kunci kebahagiaan adalah ingatan yang buruk.”

Penolakan Britney Spears terjadi hanya beberapa hari setelah Lynne secara terbuka memohon pengampunan kepada putrinya dan untuk membuka blokirnya sehingga mereka dapat berbicara.

“Aku sangat menyesal atas rasa sakitmu! Aku sudah minta maaf selama bertahun-tahun!” tulis Lynne dalam komentar Instagram.

“Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu! Britney, jauh di lubuk hati kamu tahu betapa aku mencintai dan merindukanmu! Aku minta maaf untuk apa pun dan semua yang menyakitimu!” tambah Lynne.

Sebuah sumber yang dekat dengan Lynne mengatakan kepada Page Six secara eksklusif pada saat itu bahwa ibu Briteny Spears telah mencoba berkali-kali untuk berhubungan dengan Britney melalui telepon dan merasa “tidak berdaya,” sampai pada akhirnya tidak ada pilihan selain menggunakan media sosial.

Namun di sisi lain, sebuah sumber yang dekat dengan Britney Spears menunjukkan bahwa terlepas dari “cinta” yang diakui Lynne, dia masih meminta lebih dari $600.000 atau Rp9 miliar dalam biaya hukum dari putrinya. (hij)