redaksiharian.com – Lokal – Bunda Corla belakangan ini nampaknya sedang berseteru dengan Isa Zega. Keduanya terlibat saling hujat di media sosial.

Sebelumnya, Isa Zega menuding bahwa Bunda Corla adalah seorang waria. Tak terima disebut demikian, Bunda Corla kini menyerang balik Isa Zega dengan blak-blakan menyebutnya sebagai bencong. Seperti apa serangan balik Bunda Corla selengkapnya? Langsung scroll artikelnya.

Serang Balik Isa Zega dan Sebut Bencong

Sosok Cynthia Corla Pricillia atau yang banyak disapa Bunda Corla masih terus menjadi sorotan netizen. Di tengah-tengah banyaknya netizen hingga artis Tanah Air yang begitu memuji Bunda Corla, rupanya ada pula yang tak suka dengan Bunda Corla.

Salah satunya adalah Isa Zega yang mengatakan bahwa Bunda Corla adalah waria dan sebenarnya berjenis kelamin laki-laki. Bunda Corla rupanya tak terima dengan tuduhan dari Isa Zega.

Dalam salah satu live Instagram, Bunda Corla seolah melancarkan serangan balik dan terang-terangan menyebut Isa Zega sebagai bencong.

“Bunda ini nggak bersaing sama bencong, ngerti? Ngapain aku bersaing sama bencong? Kayak nggak punya harga diri aku. Jelas?” kata Bunda Corla dengan penuh emosi, dilansir dari tikTok @gasuka.kopii pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Mengaku Lebih Perempuan

Bunda Corla juga mengatakan bahwa orang-orang sudah tahu bahwa Isa Zega merupakan seorang bencong. Tak sampai di situ, ia juga percaya diri bahwa penampilannya lebih cantik daripada Isa Zega.

“Orang udah tau kau bencong. Jangan sok perempuan kau, pake bilang gue bencong. Sebencong-bencongnya aku juga lebih cantik daripada kau. Ngerti kau?” ujar Bunda Corla penuh amarah.

Wanita yang kini tinggal di Jerman itu juga terang-terangan menyebut dirinya lebih perempuan dibandingkan Isa Zega.

“Lebih perempuan aku daripada kau. Kau tahu? Suara kau kayak petir,” tambah Bunda Corla.