redaksiharian.com – Aktor Jung Hae In gemparkan penggemar, khususnya fans drama Korea ‘Snowdrop’ usai bagikan momen kebersamaannya dengan Jisoo BLACKPINK nih Sobat Grid.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK pernah diberadu acting dalam drama Korea ‘Snowdrop’ yang tayang tahun lalu nih.

Sukses membintangi drama ‘Snowdrop’, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berhasil membuat penggemar baper berkat chemistry mereka.

Sudah setahun berlalu nih Sobat Grid, ternyata hubungan baik dari pada pemain dan kru drama Snowdrop ini masih terjalin dengan sangat baik loh.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para pemain dan kru drama yang kompak nonton konser BLACKPINK bertajuk Born Pink yang diadakan di Seoul selama 2 hari, yakni 15-16 Oktober 2022.

Ya sebagian informasi, Jung Hae In mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar dari BLACKPINK nih Sobat Grid.

Melihat beberapa unggahan para pemain drama Snowdrop yang menonton konser BLACKPINK, ternyata membuat Jung Hae In iri nih.

Sunbaenim juga nonton,” tulis Jung Hae In dengan menyertakan emoji sedih di akun Instagram Yoon Se Ah.

Meski demikian, Jung Hae In pada akhirnya menonton konser BORN PINK pada hari kedua loh.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story Jung Hae In @holyhaein, pada Minggu (16/10/2022).

Tidak sampai disitu nih Sobat Grid, ternyata Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In mengenakan hoodie berwarna coklat yang sama loh.

Potret kebersamaan Jung Hae In dan Jisoo itu pun sukses gemparkan penggemar hingga jadi perbincangan di media sosial.

Duh gemes banget deh interaksi Jisoo dan Haein. Kalau menurut Sobat Grid gimana nih? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!

Cek video selengkapnya hanya di channel YouTube !