redaksiharian.com – Gosip – Selebgram wanita yang belakang menjadi perbincangan publik lantaran mengaku telah menjadi Perebut Laki Orang (Pelakor), Denise Chariesta dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution, Elida Netty atau Ida Netty. Atas hal ini, Denise diancam dengan kurungan penjara selama 8 tahun.

Selain itu, ia juga terancam denda maksimal 2 miliar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Terancam Penjara 8 Tahun dan Denda 2 Miliar

Pengacara Razman Arif Nasution, Ida Netty merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh Denise Chariesta kepada dirinya. Pasalnya, Ida merasa dipermalukan oleh Denise sebab sang selebgram telah memparodikan dirinya.

“Nah, dalam hal ini saya sudah melaporkan ini sudah lebih dari satu bulan. Pada waktu itu, banyak, saya diparodi oleh beliau (Denise), oleh Denise Chariesta,” jelas Ida Netty kepada awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Atas laporan Ida Netty ini, Denise diancam dengan hukuman penjara 8 tahun lamanya. Selain itu, ia juga diancam membayar denda sebesar Rp2 miliar.

“Ini laporannya tentang merubah transmisi, Pasal 32 ayat 1 dengan Pasal 28 juncto Pasal 48, 8 tahun penjara dan denda Rp2 miliar,” pungkasnya.

Pesan Ida Netty untuk Denise Chariesta

Berdasarkan pantauan tim di lapangan, Denise Chariesta tak memenuhi panggilan pihak penyidik Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Kamis, 20 Oktober 2022. Padahal, ia telah dijadwalkan untuk menghadap pihak penyidik.

Berdasarkan keterangan Ida, Denise tak hadir karena adanya panggilan lain di Polda Metro Jaya yang juga mesti ia penuhi.

“Hari ini sebenernya pemanggilan Denise. Tapi, Denise tadi dapat kabar dari pihak penyidik bahwa Denise hari ini ada panggilan yang bentrok dengan Polda. Jadi, Denise di Polda Metro Jaya. Dia berjanji akan datang pagi jam 10 hari Senin,” jelasnya.

Maka dari itu, Ida menyampaikan pesan khusus untuk Denise. Hal ini disampaikan Ida langsung kepada awak media.

“Bagi Denise, kamu cantik, kamu masih muda. Hiduplah di standar normal, jangan terlalu euforia dengan merasa kamulah yang paling kaya, kamulah yang paling cantik, kamulah yang paling segala-galanya, sehingga kamu tidak pernah tahu orang terluka dengan omonganmu, dengan kata-katamu dan perbuatanmu!,” katanya.

“Kamu umbar-umbar semuanya, kamu hina orang, bahkan kamu menyakiti perempuan lain. Suatu saat, apa yang kamu tanam pasti kamu tuai,” pungkasnya. (hij)