redaksiharian.com – Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 231 akan melanjutkan kisah Ariana yang dilabrak Dinda soal perasannya ke Saka. Ariana tegaskan tak punya perasaan apa-apa kepada Saka.

Keesokan harinya, Ariana tidak ditemukan di kamarnya. Naas, Ariana ternyata diculik. Bagaimana nasibnya? Yuk intip sinopsisnya!

Dinda Minta Ariana Tak Beri Harapan ke Saka

Anjani menanyakan kepada Dinda, apakah cemburu melihat Saka dan Ariana. Dinda mengatakan kalau dia cemburu, apalagi sepertinya Saka belum bisa melupakan Ariana. Dinda lalu bertekad untuk menggunakan Anjani agar bisa mendukungnya untuk mendekati Saka.

Malam hari, mereka semua melakukan api unggun dan barbeque. Pedro berusaha memisahkan Dinda dan Saka namun gagal. Dita dan Dion berusaha untuk merusak acara dengan menyamar menjadi pegawai. Dion lalu menyiram arang barbeque dengan bensin. Naas, saat Galvin menghidupkan api, tangannya terbakar.

Dita dan Dion yang menyebabkan tragedi saat pesta Bbq tertawa puas. Tapi ternyata, Dita belum puas dengan kejahatan yang sudah merea lakuan selama di pulau. Dita masih berhasrat untuk balas dendam. Dion pun berjanji akan melakukan apa saja yang Dita mau.

Setelah acara api unggun terjadi, Dinda meminta waktu Ariana sebentar untuk bicara. Dinda meminta Ariana mundur dan jangan kasih harapan ke Saka. Ariana kesal karena merasa tidak pernah kasih harapan apa-apa ke Saka.

Dengan tegas, Ariana merasa perasaan Saka tidak bisa diaturnya. Pertengkaran Dinda dan Ariana ini dilihat oleh Celine yang kembali untuk mengambil barang yang ketinggalan.

Ariana Diculik Dita dan Dion

Pagi harinya, Sisil dan Yuna curiga karena Ariana belum juga keluar dari kamar. Keduanya mendatangi kamar Ariana. Tak disangka, Ariana diculik karena pesan misterius di kamarnya.

Ariana yang diculik Dita dan Dion terikat di sebuah tempat. Dita tampak puas dengan keadaan Ariana yang tidak bisa apa-apa. Tapi, Ariana menantang balik dan merendahkan Dita membuatnya murka lagi.

Dita dan Dion pergi dari sana seraya menyiapkan segalanya untuk membawa Ariana pergi dari sana dan menjalankan rencana berikutnya. Untungnya, saat itu Saka datang. Ariana kaget dari mana Saka tahu keberadaannya. Saka ngaku dapat pesan dari Ariana.

Ariana mengaku tidak pernah mengirim pesan. Tak lama, mereka sadar ini jebakan. Tapi terlambat, Dion datang dan menghajar Saka.

Ariana dibawa pergi, sementara Dion menghajar Saka habis-habisan kemudian pergi meninggalkannya. Saka tidak menyerah dan mau mengejar Ariana yang dibawa pergi.

Saat hendak kejar Ariana, Saka bertemu Galvin. Keduanya sepakat buat berpencar dan mencari Ariana. Saka melihat Dion dan langsung mengejarnya.

Akankah Ariana selamat? Yuk tonton sinetron Suami Pengganti episode 231 tayang Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV atau klik link di sini.