redaksiharian.com – Lokal – Sinetron Bintang Samudera memasuki episode ke-29. Tentunya, semakin hari cerita sinetron ini semakin menarik perhatian para ANTV Lovers.

Seperti yang akan terjadi pada malam ini, sinetron Bintang Samudera episode 29 akan mengisahkan tentang bahaya Nagita yang kena jebakan Harun dan terjadi pertengkaran di antara keduanya. Apa saja yang akan terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Nagita Kena Jebakan Harun

Sinetron Bintang Samudera episode 29 dibuka dengan kecurigaan Nagita terhadap pasien yang sakit. Ia membahas pasiennya yang sakit dengan gejala yang sama. Hal ini membuat Nagita curiga bahwa pasiennya itu keracunan limbah pabrik nakal.

Tetapi, Kevin dan Inggit menahan Nagita untuk tidak buru-buru mengambil keputusan. Di tengah kecurigaan itu, Maya tiba-tiba datang menghampiri Nagita.

Ia malah sengaja menunjukan foto Bintang dan Andra yang diambil candid oleh perawat lain. Hingga akhirnya, membuat Nagita cemburu dan tak bisa berkata apa-apa.

Terlepas hal itu, Nagita masih curiga atas gejala pasien yang ia periksa. Ia pun nekat keluar dari mess untuk mengambil sampel air di sungai setelah semua sudah tertidur lelap. Tapi saat sedang mengambil air, penjaga pabrik memergokinya. Nagita shock dan sontak menoleh dan wajahnya kesorot cahaya senter penjaga.

Dengan cepat penjaga itu pun melaporkan hal tersebut ke atasannya, Harun, bos pabrik yang airnya diambil oleh Nagita. Ia pun memeriksa CCTV dan kemudian membuat rencana untuk Nagita.

Ia menjebak Nagita dengan memberi tahu bahwa banyak pasien sakit di dalam mess. Saat Nagita mendatangi mess, ternyata tak ada pasien sakit di dalam mess. Harun pun mengancam Nagita dan kemudian memukulnya karena mengambil air limbah pabrik.

Terjadi pemukulan antara keduanya. Harun menyeret Nagita dan kemudian Nagita membalas memukul wajah Harun. Nagita pun berhasil kabur ke hutan tetapi dikejar oleh anak buah Harun.

Andra Bersandar dengan Pasha

Di sisi lain, Pasha menjenguk Andra yang masih sakit dan tak bisa berjalan. Ia hanya bisa berbaring di kasur Rumah Sakit.

Pasha mendatangi Andra dengan membawa bunga. Hal itu membuat Andra kebingungan, tetapi Pasha mengaku tak tahu harus membawa apalagi.

Andra kemudian bercerita kalau ia takut cacat dan Bintang pada akhirnya meninggalkannya. Ia pun menangis dan tanpa sadar bersandar di dada Pasha. Pasha pun tersipu malu, ia pun menghibur Andra dengan menepuk kepalanya dengan pelan.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan sinetron Bintang Samudera episode 29, Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 17.30 WIB, atau bisa langsung klik di sini.