redaksiharian.com – Korea – Jin BTS menuai sorotan warganet karena dikabarkan akan merilis album solo dan sekaligus wajib militer pada akhir bulan ini. Dibalik itu semua ternyata Jin BTS membuat Instagram baru untuk album solonya yang berjudul ‘The Astronaut’, namun yang membuatnya dan ARMY kaget adalah sosok J-Hope yang mengetahui akun tersebut.

Lantas, apa akun Instagram rahasia miliknya Jin BTS dan bagaimana J-Hope mengetahui akun tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Buat Akun Instagram Baru

Alih-alih bersemangat akan rilis logo teaser dan jadwal dari album solo Jin BTS, tenyata beberapa ARMY lainnya menemukan akun samar di Instagram. Akun tersebut ternyata telah memposting konten sejak Jin mengumumkan singlenya di konser Busan pada 15 Oktober lalu.

Instagram tersebut menggunakan nama pengguna “Wootteo.” Dalam akun tersebut gambar yang pertama diposting dalam akun tersebut adalah karakter kartun astronot dengan dua ekor kuda tampak sangat mirip dengan gambar pertama yang diposting Jin di akun Instagram pribadinya.

Namun, awalnya ARMY hanya mengira-ngira saja, sampai akhirnya ARMY menemukan satu orang yang selalu dapat diandalkan oleh BTS yaitu J-Hope. Diketahui, bahwa tidak mengherankan jika J-Hope menjadi yang pertama mengomentari postingan tersebut, mengingat ia selalu melakukannya untuk para member.

Dalam postingan tersebut yang membagikan gambar dengan beberapa tagar tampak J-Hope menanggapi postingan tersebut. Hal itu pun membuat ARMY yakin bahwa akun ‘Wootteo’ adalah Instagram promosi untuk single solo terbarunya.

“Siapa kamu…” tulis J-Hope dalam akun Instagram @wootteo miliknya Jin BTS, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Jin BTS Kaget J-Hope Temukan Akun Rahasianya

Bahkan jika akun tersebut hanya terkait dengan Jin, J-Hope pasti akan menjadi anggota untuk menunjukkan dukungannya. Namun, itu tidak dilakukan oleh J-Hope sehingga menambah misteri di balik “Wootteo.”

Alih-alih soal komentar J-Hope BTS diakun Instagram @wootteo pun membuat Jin terkejut akan kemampuan temannya itu untuk menemukan akun rahasia. Di Weverse, Jin menjelaskan bahwa akun “Wootteo” seharusnya belum dirilis.

“Menurut rencanaku, orang ini akan terungkap dua minggu kemudian dengan ‘tada~ tebak siapa ini,” tulis J-Hope dalam Weverse.

Jika ARMY kaget, sepertinya Jin pu merasakan yang sama kaget akan kemampuan J-Hope. Lantas Suga dan Jin pun mengomentari tulisan J-Hope dalam akun Weverse tersebut yang sedang membahas akun Wootteo.

“Bukankah ia hantu Instagram,” tulis Suga BTS.

“Wow Jwehope, saya bahkan tidak membicarakannya, bagaimana Anda tahu? Sungguh, aku mengakuimu. Wow, apakah Anda mendapatkan instruksi dari perusahaan? Kamu luar biasa, sungguh Jwehope,” ungkap Jin BTS yang heran akan kemampuan J-Hope dalam menemukan akun rahasia tersebut. (hij)