redaksiharian.com – Lokal – Beredar video Baby L alias Muhammad Leslar Al Fatih Billar belajar berjalan. Saat berjalan, Baby L tampak dipandu dan jatuh ke pelukan Lesti Kejora.

Tidak diketahui apakah video Baby L terjadi setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora putuskan damai. Tetapi, netizen malah gaungkan untuk tidak membahas Billar dan Lesti. Berikut artikelnya.

Viral Video Baby L Belajar Jalan

Menilik Instagram @insta_julid, sebuah video anak Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang belajar berjalan. Baby L tampak dititah oleh seorang laki-laki yang wajahnya tidak diperlihatkan.

Lengan Baby L dipegang seraya dituntun agar perlahan-lahan bisa belajar berjalan. Saat berjalan, ia tampak mengeluarkan suara-suara seolah mengajak orang di sekitarnya untuk mengobrol. Sesekali, Baby L menengok ke atas, tepatnya ke sosok pria yang menuntunnya.

Lalu, Baby L diarahkan untuk berbelok. Tak disangka, Lesti Kejora telah menunggunya dalam kondisi berjongkok didekat shower.

Netizen Soroti Wajah Lesti Kejora

Video anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang belajar berjalan menuai sorotan netizen. Tapi, netizen justru merasa jengah kepada Lesti dan Billar. Sebab, sejoli itu memutuskan untuk berdamai setelah laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, banyak juga yang menyoroti wajah Lesti, yang dinilai lelah dan banyak pikiran.

“Lesty lg mikir. Drpd hadiah ultah beli kapal 38 m mending buat beli rumah biar gk ngontrak,” komentar netizen.

“Spt nya dia hbs bersedih krn banyak yg meninggal kan nya termasuk job2 nya… ???? smoga suami mu bener2 berubah dan tulus mncintaimu..,” sahut yang lain.

“Kok mukanya Lesti kagak ada senang2nya. Kaya habis nangis gitu ya,” imbuh berikutnya.

“Terpantau Lesti Mash trauma????” tulis netter.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi damai. Lesti yakin Billar tidak akan melakukan tindak KDRT lagi. Jika Billar melakukannya lagi, Lesti berhak melakukan laporan atau cabut perdamaian.

“Ya nanti kita kembalikan kepada Dede (Lesti Kejora) misalnya ada terjadi lagi bisa membuat laporan lagi ataupun mereka punya perjanjian sendiri. Jadi untuk sementara sudah dibuat perjanjian perdamaian pencabutan itu sudah disepakati kedua belah pihak baik keluarga dan juga baik keluarganya dede Lesti,” ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022. (jra)