redaksiharian.com – Gaya Hidup – Menentukan tempat hangout di akhir pekan tak jarang membuat seseorang bingung. Untungnya, Mang Osa dan Amel Amelon selalu hadir tiap minggunya dengan tempat-tempat baru sekitaran Jakarta yang beda dari yang lain.

Kali ini, mereka mengunjungi sebuah kafe unik yang menampilkan efek es mencair. Penasaran? Yuk, intip keseruannya.

Tampilkan Efek Es Mencair

Sudah tahu weekend nanti akan pergi hangout dan nongkrong di mana? Kalau belum, Mang Osa dan Amel punya rekomendasi kafe yang asyik dan instagramable lagi nih.

Kafe yang bernama Arctic House ini punya konsep yang unik banget. Bentuk bangunannya beda dari kafe-kafe sejenisnya dan mengusung konsep yang anti-mainstream pula.

Kafe ini menghadirkan konsep ala rumah kaca, bahkan dilengkapi dengan efek es yang mencair, lho. Dekorasi yang dihadirkan pun sangat cocok dengan para anak muda. Di dalamnya jga banyak spot yang bisa digunakan untuk membuat foto estetik ala Instagram atau Pinterest.

Lokasinya yang terletak di Jakarta Barat membuatnya mudah untuk diakses oleh pengunjung. Tak hanya itu, menu-menu yang dihadirkan pun tentunya lezat dan menggugah selera makan.

Tak perlu khawatir, harga yang dipatok pun terjangkau dan tidak akan membuat dompet meronta-ronta. Pilihan menu yang tersedia juga sangat variatif, mulai dari menu sarapan, makan siang, hingga makan malam semuanya tersaji di sini.

Waktunya Mang Osa dan Amel Cicipi Menu Lezat

Kalau penasaran dengan menunya, intip saja bagaimana Mang Osa dan Amel mencicipi beragam menu andalan yang disajikan di kafe ini.

Di antaranya menu makanan seperti Chicken Parmigiana dan Bang Bang Crispy Shrimp Spaghetti. Sementara untuk minumannya, mereka berdua mencoba Caramel Machiato, Lemon Cold Brew, Crust Lime Green Tea, hingga Strawberry Latte.

Gimana sih lezatnya semua menu-menu tersebut? Yuk, saksikan selengkapnya episode terbaru Mulai Dari Sini hanya di kanal Youtube Official.