redaksiharian.com – Korea – Kim Seon Ho dikabarkan telah menerima tawaran untuk mengambil peran di film Tyrant, yang akan disutradarai oleh Park Hoon Jung. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama untuk film Sad Tropics.

Selain film Tyrant, Kim Seon Ho juga baru saja dikonfirmasi membintangi drama Hash’s Shinru serta akan tampil di ajang penghargaan bergengsi akhir tahun. Lantas, apa saja kegiatan Kim Seon Ho usai sempat vakum dari industri hiburan? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kim Seon Ho Siap Ambil Peran di Film Tyrant

Baru-baru ini, seorang pejabat hiburan mengatakan jika Kim Seon Ho dipastikan akan muncul di film Tyrant garapan Sutradara Park Hoon Jung.

“Kim Seon Ho akan muncul di film Tyrant,” ujar sang pejabat hiburan, dikutip dari Sports Chosun, 19 Oktober 2022.

Kabar kegiatan Kim Seon Ho di industri entertainment tentu menjadi angin segar bagi para penggemar yang telah merindukan aksi aktor kelahiran tahun 1986 tersebut. Film Tyrant juga menandakan sebagai reuni Kim Seon Ho dan Sutradara Park Hoon Jung.

Sebelumnya, Kim Seon Ho dan Sutradara Park Hoon Jung telah bekerja sama untuk film Sad Tropics yang dijadwalkan tayang di tahun 2022 ini.

Selain Sad Tropics, Sutradara Park Hoon Jung juga telah mengerjakan sejumlah proyek film populer diantaranya V.I.P, The Witch: Part 1. The Subversion, The Witch: Part 2. The Other One, Night in Paradise, dan masih banyak lagi.

Comeback Drama dan Tampil di Ajang Penghargaan

Selain dikonfirmasi membintangi film Tyrnat, Kim Seon Ho juga akan melalukan comeback ke layar kaca lewat drama Hash’s Shinru, yang dijadwalkan memulai syutingnya pada April 2023 mendatang.

Tidak sampai di situ, Kim Seon Ho juga akan turut menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022 yang digelar pada 13 Desember mendatang di Jepang. (nes)