redaksiharian.com – Seoul – Perhelatan The Fact Music Awards atau TMA kembali digelar pada Sabtu (8/10/2022) malam ini. Digelar di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, ada yang istimewa dalam perhelatan kali ini.

Dilansir dari Soompi, The Fact Music Awards 2022 menandakan kembalinya hadirin di venue acara selama tiga tahun terakhir.

Enam+

Acaranya akan dipandu Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD, yang akan memandu acara ini untuk keempat kalinya, sejak TMA digelar pertama kali pada 208 lalu.

Karpet merah acara ini juga bertabur bintang mulai dari bintang trot Lim Young Woong, boy group Treasure, The Boyz, dan lainnya. Yang menarik, busana yang dikenakan para member girl group didominasi warna hitam.

Seperti apa penampilan mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

1. IVE

IVE tampil dalam formasi lengkap di The Fact Music Awards 2022. Jang Wonyoung dkk adalah salah satu artis yang paling pertama dikonfirmasi akan menghadiri TMA 2022.

Mereka tampil membawakan lagu terbaru mereka, “After Like.”

Enam+

2. Kep1er

Seperti yang lain dalam daftar ini, Kep1er juga mengenakan baju hitam-hitam. Bedanya, ada detail biru yang menarik mata di atasan yang dikenakan Youngeun dan rok Hikaru.

Di panggung, mereka membawakan “Up.”

Enam+

3. Le Sserafim

Para anggota Le Sserafim selang-seling mengenakan baju hitam putih. Dalam kesempatan ini mereka hanya tampil berempat karena Eunchae diumumkan positif Covid-19 pada 3 Oktober lalu.

Enam+