redaksiharian.com – Seoul – Nam Dohyon dari grup K-Pop BAE173 terpaksa hiatus untuk sementara waktu. Hal ini rupanya terjadi karena efek jangka panjang Covid-19 yang pernah menginfeksinya.

Hal ini disampaikan oleh PocketDol Studio, agensi yang menaungi BAE173 dalam pernyataan resmi mereka, Sabtu (8/10/2022).

Enam+

“Pertama-tama, terima kasih atas cinta dan dukungan untuk BAE173. Kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar, yakni bahwa Dohyon BAE173 menghentikan aktivitasnya,” kata perwakilan agensi, dilansir dari Soompi.

Ditambahkan, “Baru-baru ini, kesehatan Dohyon memburuk karena efek lanjutan dari COVID-19, dan dia mengabarkan kepada agensi kami bahwa untuk saat ini, sulit baginya menjalani kegiatan yang telah dijadwalkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Lebih Baik Rehat

Keputusan hiatus ini tak diambil secara tergesa.

“Setelah banyak berdiskusi dengan [Dohyon] dan anggota lain, kami memilih untuk menghormati pendapat Dohyon, dan diputuskan bahwa lebih baik baginya untuk rehat pada saat ini, sehingga dia dapat fokus sepenuhnya dalam memulihkan diri.”

Enam+

Delapan Anggota

Karena keputusan terkait Dohyon, maka mau tak mau untuk sementara ini BAE173 akan berpromosi hanya dengan delapan anggota.

“Karena keputusan ini dibuat demi memprioritaskan kesehatan artis kami, kami mohon pengertian penggemar,” kata perwakilan PocketDol Studio.

Enam+

Minta Maaf

Terakhir mereka menyampaikan, “Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu artis kami memulihkan diri dengan cepat. “