redaksiharian.com – Jakarta Sagitarius merupakan sebuah zodiak yang dilambangkan dengan tanda api. Umumnya, zodiak yang membawa simbol ini memiliki gairah yang kuat akan romantisme dan membuat setiap hubungan yang dimiliki jadi semakin membara. Orang yang memiliki zodiak ini, cenderung suka mencoba sesuatu yang baru bersama pasangan dalam menemukan perjalanan cinta mereka.

Namun, dirinya sangat nggak menyukai hubungan yang terlalu mengekang atau membatasi. Dalam berhubungan, Sagitarius percaya bahwa komitmen dan rasa percaya adalah kunci yang harus dipertahankan guna menjaga keharmonisan selama berpasangan. Lantas, siapa sajakah yang cocok dijadikan pasangan dari zodiak ini?

1. Aries

Sama-sama bertanda api, membuat Aries dan Sagitarius jadi pasangan yang sangat serasi. Keduanya memiliki gairah yang sangat tinggi dalam hubungan romantisme. Oleh karena itu, jalinan yang mengikat keduanya kerap kali jadi sesuatu yang menggembirakan.

Kedua zodiak juga diketahui menyukai hal-hal baru dalam kehidupan dan terus mengupayakan agar kisah yang mereka jalani bisa tetap bahagia. Meskipun, keduanya nggak jarang mengalami crash satu sama lain, namun perkara tersebut bisa diatasi secara kondusif dan energi yang menenangkan dari keduanya.

2. Leo

Sifatnya yang ramah dan penuh semangat, ternyata menjadi daya tarik Leo di mata Sagitarius. Selain itu, zodiak ini juga menyukai tantangan baru dan suka bereksplorasi sama halnya seperti Sagitarius. Kesamaan keduanya inilah yang menjadi salah satu kecocokan di antara mereka.

Leo merupakan zodiak yang terikat dengan matahari, sehingga dirinya selalu memancarkan sinar ke manapun arah yang dituju. sementara itu, Sagitarius terikat dengan Jupiter, yang mana merupakan sebuah planet yang selalu ingin dekat dengan matahari. Itulah mengapa, Leo menjadi salah satu kandidat yang tepat sebagai pasangan dari Sagitarius.

3. Gemini

Zodiak terakhir yang pas banget bila dijodohkan dengan Sagitarius adalah Gemini. Meski keduanya memiliki elemen yang berbeda, namun Leo dan Sagitarius ini selalu bisa melengkapi satu sama lain. Keduanya terkadang juga bisa nggak tahan dengan karakter masing-masing. Namun, bila sudah dipadukan, maka akan tercipta kombinasi yang luar biasa.

Ketika kedua zodiak ini mulai bisa menemukan kecocokan yang terdapat di antara mereka, maka hubungan yang terjalin akan semakin lebih kuat dan nggak terputuskan. Sayangnya, perbedaan yang mereka miliki ini, ternyata juga bisa menjadi salah satu kandasnya tali asmara yang sedang mereka bangun.

Nah, itu dia beberapa zodiak yang bisa banget dipasangkan dengan Sagitarius. Apakah kamu salah satunya?