redaksiharian.com – Saat memutuskan untuk menggunakan skincare terutama untuk malam hari, tentu perlu sekali memperhatikan produk apa yang cocok. Sejatinya, saat malam hari sel-sel wajah bekerja lebih keras untuk memproduksi sel baru. Untuk itu, produk yang dipilih pun perlu yang bisa membantu kerja sel tersebut.

Ini juga yang terlintas dalam benak saya. Namun, usia yang sudah menginjak kepala tiga membuat urusan skincare tak semudah saat masih berusia kepala dua. Untuk itu, skincare yang fokus pada perawatan kulit penuaan dini adalah yang paling tepat saat ini.

Kondisi kulit yang cenderung kering dengan flek hitam dan garis halus cukup terlihat pada wajah. Akhirnya, rangkaian produk Safi Age Defy menjadi andalan. Kali ini Safi Age Defy Renewal Night Cream menjadi tempat berlabuh bagi saya dengan harapan bisa membantu mengurangi penuaan dini di kulit wajah. Benarkah demikian? Mari simak pembahasannya di bawah ini.

Tentang Produk

Safi Age Defy Renewal Night Cream adalah salah satu rangkaian dari Safi Age Defy yang paling bontot, alias tahapan akhir menutup semua rangkaian skincare. Ibarat kata night cream adalah pengunci rangkaian skincare yang sepanjang hari sudah dilakukan. Produk ini diluncurkan pada 2018 dan menjadi salah satu andalan dari merk asal Malaysia ini.

Safi memang baru muncul di Indonesia pada 2018 tetapi sudah ada di negara asal dari 1987. Merk ini pun mengklaim halal, tak hanya dari bahannya, tetapi juga proses pembuatannya. Menarik, bukan?

Klaim dan Benefit

Safi Age Defy Renewal Night Cream mengklaim bisa memelihara kelembaban, mencerahkan kulit, membantu peremajaan kulit pada malam hari, membuat kulit tetap terasa kenyal, dan merawat kulit menjadi tampak lebih muda.

Cara Pemakaian

Mudah sekali menggunakan produk satu ini. Tahap yang paling penting adalah dengan membersihkan wajah terlebih dulu lalu gunakan toner, serum wajah, essence, krim mata, barulah krim malam.

Untuk Safi Age Defy Renewal Night Cream, kamu bisa memastikan tangan sudah bersih dan usap produk ke wajah dan leher secara merata sambil dipijat dengan lembut. Setelah itu, ia akan meresap dengan sendirinya dan kamu siap tidur cantik.

Kemasan

Safi Age Defy Renewal Night Cream memiliki kemasan yang sedikit berbeda dengan produk rangkaiannya. Biasanya produk dalam rangkaian Safi Age Defy menggunakan warna emas, namun untuk krim malamnya tidak demikian. Produk ini justru dikemas dalam jar kubik kaca berwarna ungu.

Untuk kotak kemasannya masih menggunakan dominasi warna ungu dengan sentuhan warna emas di bagian bawah. Produk ini menggunakan bahan kaca yang cukup keras dan lebih tahan banting bila tidak sengaja jatuh. Untungnya, kemasan kacanya cenderung doff sehingga tidak terasa licin dipegang. Namun, tetap hati-hati agar tidak sampai jatuh.

Ada dua ukuran yang disediakan oleh Safi, yaitu ukuran 20 gram dan 40 gram. Kamu bisa melihatnya dengan perbedaan tinggi yang cukup signifikan, sementara lebar dan panjang kemasan produk masih tetap sama.

Ingredients

Full Ingredients

Aqua, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, C12-15 Alkyl Benzoate, Triethylhexanoin, Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Betaine, Dicaprylyl Carbonate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olea Europaea Fruit Unsaponifiables, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Salicyloyl Phytosphingosine, Polyacrylamide, Carbomer, PEG-20 Soy Sterol, Hydrogenated Lecithin, Soybean (Glycine Soja) Sterol, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 15985.

Key Ingredients

    Gold Extract

Kekhasan dari Safi Age Defy adalah adanya kandungan emas, baik essence emas atau ekstrak emas. Pada Safi Age Defy Renewal Night Cream sendiri terkandung gold extract atau ekstrak emas.

Fungsinya adalah untuk merangsang kolagen agar bekerja lebih maksimal dalam menghaluskan kulit, menghilangkan masalah penuaan dini, mengurangi flek hitam, mencerahkan kulit, sampai meningkatkan elastisitas kulit.

    Protein Sutera

Protein sutera sudah banyak digunakan untuk kandungan dalam produk skincare, termasuk Safi Age Defy Renewal Night Cream. Ini karena protein sutera memiliki fungsi dalam mengurangi tanda penuaan dini, meremajakan kulit, mencerahkan kulit, melindungi jaringan kulit, membuat kulit tampak bercahaya, hingga menghaluskan kulit.

    Phyto-SLC

Phyto-SLC memiliki fungsi untuk membantu memelihara peremajaan kulit di malam hari, membantu merawat lapisan kulit paling dalam, mencerahkan kulit, serta menjaga kelembaban kulit.

Impresi

Sudah mengetahui klaim dan kandungan dari Safi Age Defy Renewal Night Cream, saatnya menyimak review selengkapnya di bawah ini.

Tekstur

Untuk ukuran krim, Safi Age Defy Renewal Night Cream memiliki tekstur krim yang ringan dan sedikit berair sehingga terasa lebih basah. Dengan tekstur seperti ini seharusnya bisa membuat krim lebih cepat meresap.